Hiburan Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:08

Chiki Fawzi Duet Bareng Ikang Fawzi di Single Bandara

Lihat Foto Chiki Fawzi Duet Bareng Ikang Fawzi di Single Bandara Penyanyi solo, Chiki Fawzi bersama sang ayah, Ikang Fawzi. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Chiki Fawzi mengangkat tema mengenai bandar udara dalam single duet miliknya bersama Ikang Fawzi yang diberi tajuk Bandara. Menurut dia, tempat itu selalu memiliki nuansa istimewa.

Melalui keterangan tertulisnya, Chiki mengatakan bahwa bandara layaknya tempat berkumpulnya segala jenis manusia yang masing-masing memiliki status emosi sekaligus karakternya sendiri-sendiri.

Lantaran itu pula, bandara menjadi salah satu tempat yang paling disukai oleh Chiki Fawzi.

"Aku selalu sampai di bandara lebih awal supaya bisa menggambar sambil menikmati pemandangan pesawat terbang di langit," kata Chiki, dikutip Opsi pada Selasa, 16 Agustus 2022.

"Saat aku masih di Malaysia, aku suka sekali naik kereta menuju KLIA (Kuala Lumpur International Airport) hanya untuk menikmati pesawat terbang yang terlihat dari jendela kereta sambil menggambar atau menulis beberapa lagu," tuturnya.

Penyanyi solo, Chiki Fawzi. (Foto: Istimewa)

Chiki Fawzi sendiri merupakan putri termuda dari musisi rock sekaligus aktor legendaris tahun 80-an Ikang Fawzi dari pernikahan bersama Marissa Haque yang juga merupakan seorang aktris.

Musisi kelahiran Jakarta yang kini berusia 33 tahun ini akhirnya memutuskan untuk merilis ulang single berjudul Bandara karena kekagumannya terhadap bandara.

Lagu ini sejatinya telah dirilis secara publik di tahun 2019, namun akhirnya dia merilis ulang lagu ini di tanggal 14 Juli 2022 lalu.

Baca juga: Penyanyi Cover YouTube Adityo Prakoso Rilis Single Perdana

Baca juga: Komedian Dodit Mulyanto Rilis Single Komedi Sehidup Semati Sama Kamu

Yang membedakan adalah, untuk versi rilisan ulang ini, Chiki turut mengajak sang ayah untuk bernyanyi bersama dan menjadikan lagu ini sebagai sebuah duet.

Saat ini, single Bandara milik Chiki Fawzi feat Ikang Fawzi sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya