Hiburan Senin, 15 Agustus 2022 | 09:08

Penyanyi Cover YouTube Adityo Prakoso Rilis Single Perdana

Lihat Foto Penyanyi Cover YouTube Adityo Prakoso Rilis Single Perdana Penyanyi solo, Adityo Prakoso. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi cover YouTube, Adityo Prakoso menjajaki karier bermusik yang lebih serius dengan merilis single perdana bertajuk Dia atau Kamu dalam format digital pada 8 Agustus 2022.

Dalam keterangan tertulisnya, Adityo mengatakan bahwa lewat lagu ini ia ingin menggambarkan perasaan dilema ketika berada diantara masa lalu dan hubungan saat ini.

"Lagu ini bukan tentang aku, tapi tentang seseorang di dekatku yang merasa bersalah ketika dia berada di antara kenangan dan masa depannya, aku yakin banyak sih yang merasa seperti ini," kata Aditya Prakoso, dikutip Opsi pada Senin, 15 Agustus 2022.

Adityo Prakoso sendiri memulai karir bermusik dengan bergabung sebuah band bersama teman-temannya. Hingga akhirnya saat ini, pria asal Semarang itu justru lebih aktif bersolo karir dan melakukan konten cover di YouTube.

Lirik lagu yang video musiknya telah bisa ditonton di YouTube ini mengisahkan dilema dalam sebuah kisah cinta ini dirilis di bawah naungan label AP Music dan ditulis oleh Dani dan Indra yang juga merupakan teman band dari Adityo sejak dulu.

Penyanyi solo, Adityo Prakoso. (Foto: Istimewa)

Melalui lagu ini pula, Adityo berharap bisa memberikan sudut pandang lain terkait cinta yang masih dibayangi oleh kenangan masa lalu.

Ke depannya penyanyi yang menyukai musik genre pop ini akan terus berkarya dan merilis album perdana.

Selain itu pula Adityo akan terus aktif melakukan official cover melalui seluruh sosial medianya baik instagram, YouTube maupun TikToknya dengan konten cover maupun kolaborasi dengan penyanyi lain.

Baca juga: Galang Dana untuk Indra Plenyon, Konser Amal Friends Of P Digelar di Hard Rock Cafe Jakarta

Baca juga: Grup Duo Okaay Rilis Album Perdana Bertajuk TogetherWeAreOkaay

Saat ini, single Dia atau Kamu milik Aditya Prakoso sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya