News Sabtu, 26 November 2022 | 13:11

Ciri-ciri Pemimpin yang Memikirkan Rakyat, Jokowi: Rambutnya Putih Semua

Lihat Foto Ciri-ciri Pemimpin yang Memikirkan Rakyat, Jokowi: Rambutnya Putih Semua Presiden Joko Widodo atau Jokowi. (Foto: Tangkapan layar YouTube)

Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengungkapkan ciri-ciri fisik calon presiden (capres) yang memikirkan rakyat.

Demikian disampaikan Jokowi saat menghadiri acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

"Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua. Ada. Ada itu," kata Presiden Jokowi pada acara yang berlangsung pada Sabtu, 26 November 2022 tersebut.

Relawan yang hadir pada acara itu menyambut riuh pernyataan Kepala Negara saat menjelaskan pemimpin yang memikirkan rakyat sampai rambutnya putih.

Pernyataan itu disampaikan terkait memilih sosok pemimpin yang akan mengikuti kontestasi pada Pilpres 2024 mendatang.

"Saya ulang, jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya," ujar Jokowi.

Selain bicara rambut, Jokowi juga mengingatkan relawan untuk melihat mimik wajah calon pemimpin ke depan. Ia mengingatkan agar relawan berhati-hati memilih pemimpin.

Baca juga: Ganjar Menang Telak di Musra V - Prabowo Musra VI, Ini Kriteria Capres Pilihan Rakyat

Baca juga: Wanti-wanti Politik Identitas Pilpres 2024, Jokowi: Berbahaya Bagi Negara!

"Kalau wajahnya celing, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati-hati. Lihat juga rambutnya, kalau rambutnya putih semua, nah ini mikir rakyat ini," ucap Jokowi.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya