News Jum'at, 31 Desember 2021 | 20:12

Dedi Mulyadi Mengakui Channel YouTube-nya Berisi Pencitraan, Buat Apa?

Lihat Foto Dedi Mulyadi Mengakui Channel YouTube-nya Berisi Pencitraan, Buat Apa? Anggota DPR Dedi Mulyadi. (foto: ist).

Jakarta - Anggota DPR Dedi Mulyadi mengakui video yang terekam dan dipublikasikan di channel YouTube-nya sebagai bagian dari pencitraan.

“Ya benar itu pencitraan, karena setiap pejabat publik harus punya citra dan citra itu harus dilakukan konsisten, bukan pura-pura atau dadakan," kata Dedi Mulyadi menanggapi pro-kontra tentang konten YouTube-nya, di Purwakarta, Jawa Barat, dikutip Opsi, Jumat, 31 Desember 2021.

Ia mengakui ada pro-kontra terkait konten YouTube-nya. Bahkan tak sedikit yang menilai hal tersebut sebagai pencitraan. Namun, ia menyebutkan semua yang ia lakukan dan dipublish di YouTube tidak dibuat rencana.

“Jadi kalau ada orang yang bilang buat konten, saya mah tidak pernah bikin konten. Yang ada hanyalah perjalanan yang direkam oleh kamera kemudian diposting,” kata Dedi.

Mantan Bupati Purwakarta ini mengatakan, hal tersebut dilakukan karena kini sudah memasuki abad digital, sehingga setiap kegiatan dan pekerjaan bisa dilihat langsung oleh masyarakat.

“Kita sebagai pejabat publik kalau tidak mempublikasikan apa yang dilakukan, nanti dianggap tidak ada kerjaan,” katanya.

Hingga kini kanal YouTube Dedi Mulyadi sudah memiliki 2,81 juta subscriber. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya