News Rabu, 05 Juli 2023 | 16:07

Denny Indrayana Pamer Makan Steak di Australia

Lihat Foto Denny Indrayana Pamer Makan Steak di Australia Denny Indrayana saat makan steak. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Figur yang kini terus melayangkan kritikan kepada Presiden Jokowi, Denny Indrayana pamer makan enak di Australia.

Denny, yang dikenal sebagai pakar hukum tata negara dan kini berdiam di Australia mengunggah video pendek di Twitter saat dirinya makan enak, Rabu, 5 Juli 2023.

Video berdurasi 35 detik itu menunjukkan Denny duduk menghadap menu makan malam yang disebutnya steak. 

Dia kemudian memotong steak di depannya dan memasukkan ke mulutnya. Denny tampak menikmati rasa steak yang barusan dipotongnya.

"Enak banget, luar biasa, top, top alhamdulillah," katanya setelah menelan steak.

Denny tampak mengenakan baju dengan foto wajah Munir. Munir adalah sosok aktivis HAM asal Indonesia yang meninggal dunia pada 7 September 2004. 

BACA JUGA: Saldi Isra Beberkan Perjalanan Uji Materi UU Pemilu, Cuitan Denny Indrayana Rugikan MK

"Lanjutan dinner steak tadi malam. Rasanya maknyuss luar biasa. Recommended buat yang cari steak halal di Melbourne. Daerah Coburg, setengah jam dari CITY," tulis Denny di akun Twitternya.

"Buat BuzzerRp yang bayarannya belum cair silakan ngiri. Nggak percaya? Lihat komennya di bawah," lanjutnya. 

Saat kunjungan Jokowi di Australia, Denny juga menggelar aksi pada Selasa, 4 Juli 2023, di Federation Square, Melbourne, Australia.

Melakukan aksi damai membawa bentangan spanduk yang berukuran 3x10 meter, dengan tulisan “Jokowi Don’t Cawe-Cawe Stop Dynasty.”

Kata Denny, protes perlu dilakukan karena cawe-cawe Presiden Jokowi melanggar demokrasi dan prinsip dasar konstitusi, untuk menegakan Pemilu yang jujur dan adil.

"Cawe-cawe Jokowi bukan untuk kepentingan bangsa dan negara, sebagaimana klaim yang disampaikan beliau. Justru, cawe-cawenya untuk kepentingan pribadi, politik, serta bisnis keluarganya. Sedangkan cawe-cawe yang harusnya dikerjakan Presiden, justru tidak dilakukan," tulisnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya