News Sabtu, 27 Agustus 2022 | 18:08

Dijemput Ribuan Suporter PSM di Bandara, Bernardo Tavares Takjub

Lihat Foto Dijemput Ribuan Suporter PSM di Bandara, Bernardo Tavares Takjub Pelatih PSM Bernardo tavares melayani oto oleh suporter saat tiba di bandara hasanuddin Makassar. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Usai kalah dari Kuala Lumpur City FC di final Piala AFC Cup zona Asean, rombongan PSM Makassar dijemput ribuan suporter, di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis 25 Agustus 2022.

Melihat antusiasmenya suporter PSM menjumput rombongan PSM membuat pelatih Bernardo tavars takjub. Dia tak menduga timnya dijemput seperti sehabis meraih juara.

Ribuan suporter jemput pemain PSM di Bandara Hasanuddin. (Foto: PSM Makassar)

"Luas biasa antusiasme suporter menjemput kami. Saya bangga dengan tim, managemen dan suporter PSM yang begitu besar cintanya terhadap tim ini,"puji Bernardo tavares, Jumat 26 Agustus 2022.

Dia pun berjanji akan melakukan yang terbaik untuk PSM, karena menurutnya klub ini sangat dicintai pendukungnya, bahkan kata dia, walaupun jauh bertanding suporternya selalu datang mendukung.

"Saya sudah melatih beberapa klub, di PSM baru saya rasakan suporter begitu gilanya dengan klub kesayangannya,"tutur Bernardo.

Ribuan suporter jemput pemain PSM di Bandara Hasanuddin. (Foto: PSM Makassar)

Dia pun berharap suporter datang mendukung PSM saat melawan Persib Bandung Senin 29 Agustus 2022, agar semangat pemain berlipat-lipat.

"Saya berharap suporter kembali memenuhi stadion Bj Habibie untuk mendukung perjuangan tim melawan Persib Bandung,"harap Bernardo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya