Hiburan Selasa, 11 Januari 2022 | 11:01

Dimas Djayadiningrat Siap Nonton Film Pengabdi Setan 2 dengan Syarat Khusus

Lihat Foto Dimas Djayadiningrat Siap Nonton Film Pengabdi Setan 2 dengan Syarat Khusus Sutradara Dimas Djayadiningrat. (Foto: Instagram/dimas.djay)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sutradara Dimas Djayadiningrat mengaku bakal menonton film Pengabdi Setan 2: Communion dengan syarat khusus. Hal itu menanggapi rencana dirilisnya sinema bergenre horror besutan Joko Anwar itu dalam waktu dekat.

Pengumuman rencana penayangan film Pengabdi Setan 2: Communion disampaikan langsung oleh Joko Anwar melalui postingan di akun Instagram miliknya, pada Jumat, 7 Januari 2022 lalu.

"Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2," kata Joko Anwar, dikutip Opsi pada Selasa, 11 Januari 2022.

Pengumuman yang disertai poster sederhana di unggahan Joko Anwar tersebut, menuai respons dari warganet. Salah satunya adalah sutradara Dimas Djayadiningrat yang turut memberikan komentar singkat.

Sembari berkelakar, Dimas mengatakan bakal menonton film Pengabdi Setan 2: Communion dengan sedikit syarat, yakni lampu bioskop dibiarkan menyala.

"Gw mau nonton asal lampu bioskopnya di nyalain," tulis Dimas Djay di kolom komentar.

Sebelumnya, cuplikan singkat film Pengabdi Setan 2 juga diputar secara terbatas dalam acara konferensi pers film Dear Nathan: Thank You Salma.

Cuplikan yang sengaja dibocorkan menyajikan layar gelap, dengan suara bocah yang terdengar merintih meminta tolong, seolah dari dalam kubur.

Bocah tersebut seolah meminta bantuan kepada ibundanya lantaran mengalami siksaan dari sosok-sosok misterius.

Baca juga: Teaser Bocor, Film Pengabdi Setan 2: Communion Siap Tayang Tahun Ini

Baca juga: Yayan Ruhian Jadi Peran Antagonis Sekaligus Fighting Choreographer di Film Ben & Jody | Opsi.id

Suasana makin menegang saat sang bocah berteriak memberitahukan bahwa sosok-sosok misterius itu datang lagi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya