Hiburan Jum'at, 13 Mei 2022 | 16:05

DJ Lyfes, DJ Yasmin dan Emida Berkolaborasi di Single Salvation

Lihat Foto DJ Lyfes, DJ Yasmin dan Emida Berkolaborasi di Single Salvation DJ Yasmin. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Lyfes dan Yasmin berkolaborasi bersama Emida dalam proyek musik baru berupa single berjudul Salvation. Tembang berlirik positif ini, datang dari genre house music.

Lyfes sendiri merupakan musisi muda berbakat dari Belanda yang hasil karyanya banyak didukung oleh DJ-DJ ternama dunia seperti Armin Van Buuren, Nicky Romero, Ferry Corsten, Afrojack, David Guetta dan masih banyak lainnya.

Sementara Yasmin yang merupakan salah satu DJ ternama dari Indonesia ikut andil dalam pembuatan single ini.

Lagu Salvation turut didukung oleh Emida yang merupakan seorang penyanyi dan juga pencipta lagu asal Swedia yang saat ini mulai meluaskan musiknya kearah musik "House".

Hadir dengan nama panggung Lyfes, pria bernama asli Laurens  ini adalah musisi muda berbakat, DJ, produser musik yang berasal dari Belanda.

Perjalanan karir musiknya hingga saat ini dimulai saat ia menyaksikan penampilan dan aksi panggung dari DJ Afrojack yang saat itu tampil mengguncang di Ziggo Dome Belanda pada tahun 2014.

Saat ini Lyfes sangat bangga pada hasil karya musiknya mulai dari melodi dan dentuman `bass` pada lagu yang ia buat.

DJ Lyfes. (Foto: Opsi/Istimewa)

Setelah berhasil menciptakan beberapa lagu, Lyfes mulai mempromosikan hasil karyanya itu dengan mengisi acara sebagai DJ di Klub-klub lokal di Negeri Kincir Angin tersebut.

Setelah sukses menggubah / remix salah satu lagu dari Chainsmokers, hasil remixnya mulai banyak mendapat perhatian dari beberapa DJ terkenal dunia seperti Timmy Trumpet, Kygo, Mike Williams dan banyak DJ lainnya.

Gubahan hasil remix dari lagu Chainsmokers tersebut mendapat sambutan yang baik dan sering diputar secara on-air pada acara musik SLAM!.

Baca juga: Solois Farrel Hilal Luncurkan Single Baru Betajuk Cinta Abadi

Baca juga: Grup Band Daun Jatuh Rilis Single Keempat Berjudul Bungkam

Tembang Salvation milik Lyfes yang menceritakan sebuah lagu tentang keinginan untuk berbahagia ini, resmi dirilis secara serentak di berbagai platform pemutar musik digital pada Jumat, 13 Mei 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya