Hiburan Senin, 16 September 2024 | 23:09

Dukung Kamala Haris di Pilpres Amerika Serikat, Taylor Swift Dikecam Donald Trump

Lihat Foto Dukung Kamala Haris di Pilpres Amerika Serikat, Taylor Swift Dikecam Donald Trump Penyanyi solo, Taylor Swift. (Foto: instagram/taylorswift)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Taylor Swift mendapat kecaman dari calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump usai mengumumkan dukungannya kepada Kamala Harris dalam pemilihan presiden (Pilpres) yang bakal digelar pada November 2024 mendatang.

Melalui laman media sosial Truth Social miliknya, Donald Trump menuliskan bahwa kini ia membenci Taylor Swift. Kecaman tersebut bahkan ia tuliskan dalam huruf besar dan tanda seru seolah menegaskan kebenciannya.

"SAYA MEMBENCI TAYLOR SWIFT!" demikian bunyi tulisan Donald Trump, dikutip Opsi pada Senin, 16 September 2024.

Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. (foto: AP/Evan Fucci).

Lima hari sebelumnya, Taylor Swift mengumumkan dukungannya terhadap Kamala Harris dan pasangannya Tim Walz tak lama setelah wakil presiden itu berdebat dengan Trump. Pernyataan tersebut ia sampaikan lewat akun Instagram miliknya.

"Saya akan memberikan suara saya untuk Kamala Harris dan Tim Walz dalam pemilihan presiden 2024," tulis Taylor Swift.

"Saya pikir dia adalah pemimpin yang tangguh dan berbakat dan saya yakin kita dapat mencapai lebih banyak hal di negara ini jika kita dipimpin oleh ketenangan dan bukan kekacauan," katanya.

Sebelumnya pada Rabu pekan lalu, Taylor Swift mendesak para penggemarnya untuk memberikan suara saat ia menerima penghargaan Video of the Year di acara MTV Video Music Awards di Elmont, New York.

Baca juga: Taylor Swift Jadi Pemenang Utama Ajang MTV Europe Music Awards 2022

Baca juga: Susul Kesuksesan Video Klip All Too Well, Taylor Swift Bakal Jadi Sutradara Film

"Jika Anda berusia di atas 18 tahun, silakan mendaftar untuk memberikan suara untuk hal lain yang sangat penting... (yaitu) pemilihan presiden," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya