Hiburan Rabu, 22 Juni 2022 | 17:06

Epic Games Gratiskan Gim Fall Guys Versi PlayStation, Nintendo Switch, Xbox, dan PC

Lihat Foto Epic Games Gratiskan Gim Fall Guys Versi PlayStation, Nintendo Switch, Xbox, dan PC Poster game online Borderlands 3. (Foto: Epic Games)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan pengembang gim daring Epic Games melepas Fall Guys sebagai gim gatis alias alias free-to-play untuk platform PlayStation, Nintendo Switch, Xbox, dan PC melalui Epic Games Store.

Fall Guys sendiri diumumkan akan menjadi gim gratis pada bulan Mei lalu. Pengumuman itu juga menyatakan bahwa mereka akan dirilis ke Nintendo Switch, Xbox, dan Epic Games Store.

Lebih lanjut, tim pengembang mengungkapkan, gim ini juga akan mendukung fitur cross-play atau lintas platform baik melalui PlayStation, Nintendo Switch, Epic Games Store, dan Xbox.

Lewat keterangan yang diunggah di laman resminya, Epic Games menjelaskan bahwa Fall Guys atau juga dikenal dengan nama Fall Guys: Ultimate Knockout, merupakan gim battel royale yang digarap oleh Mediatonic dan diluncurkan di tahun 2020.

Di awal kemunculannya, permainan ini disebut mirip acara TV Takeshi`s Castle. Sebanyak 60 pemain akan mengendalikan makhluk berbentuk mirip jellybean, untuk menjadi pemenang di berbagai tantangan atau mini-game.

Pemain dapat memainkan gim ini menggunakan fitur crossplay, cross-platform party, dan cross-progress yang didukung dengan menggunakan akun Epic Games.

Baca juga: Epic Games Gratiskan Gim Borderlands 3 Di Program The Epic Games Store`s Mega Sale

Baca juga: Resmi Dirilis, Ragnarok Labyrinth NFT Jadi Game Online Pertama dengan Teknologi Blockchain

Dalam format PC, gim Fall Guys dapat ditemui di Epic Games Store dan dapat diklaim dan diunduh secara gratis. Selain itu, pengguna juga bisa membeli beberapa konten tambahan serta Show-Bucks (mata uang dalam gim) untuk gim ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya