News Rabu, 25 Mei 2022 | 01:05

Kompetisi Ragnarok Retro: Golden Emperium Season 2 Siap Digelar

Lihat Foto Kompetisi Ragnarok Retro: Golden Emperium Season 2 Siap Digelar Poster Golden Emperium Season 2. (Foto: Gravity Game Link)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Ragnarok Retro akan kembali menggelar kompetisi antar Guild terbesar di Tanah Air dengan tajuk Golden Emperium Season 2 yang berhadiah uang tunai Rp 40 juta.

Melalui keterangan tertulisnya, President Gravity Game Link, Harry Choi menjelaskan bahwa Golden Emperium merupakan sebuah event di mana seluruh Guild yang ada di dunia Ragnarok berkompetisi untuk memperebutkan status kepemilikan kastil di dalam fitur War of Emperium.

"Kami berharap dengan diadakannya kompetisi antar Guild yang diselenggarakan secara rutin dapat meningkatkan persaingan antar Guild serta menumbuhkan komunitas Guild lebih baik lagi ke depannya," kata Harry Choi, dikutip Opsi pada Rabu, 25 Mei 2022.

Setelah sukses mengadakan Golden Emperium Season 1 lalu di bulan Januari 2022, rencananya perhelatan akbar ini akan kembali digelar secara online mulai dari tangal 6 Juni 2022 sampai 30 Juni 2022 mendatang.

Kompetisi ini akan berlangsung setiap hari Senin dan hari Kamis pukul 20.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB dengan total hadiah uang tunai senilai 40 Juta Rupiah.

Poster Golden Emperium Season 2. (Foto: Gravity Game Link)

Golden Emperium Season 2 terdiri dari 2 event, yakni Golden Emperium dan Castle Heist.

Golden Emperium merupakan sebuah kompetisi untuk memperebutkan kastil tertentu di mana setiap Guild harus untuk merebut dan mempertahankan kepemilikan kastil selama 5 periode secara berturut-turut.

Selanjutnya, Castle Heist merupakan sistem kompetisi baru dimana Guild manapun yang dapat merebut kepemilikan kastil Golden Emperium pada periode bertahan terakhir sampai waktu War of Emperium selesai, maka Guild tersebut berhak atas hadiah uang tunai spesial.

Baca juga: Epic Games Gratiskan Gim Borderlands 3 Di Program The Epic Games Store`s Mega Sale

Baca juga: Kancah Gaming dan Esport Indonesia Potensial Jadi Ladang Pengembangan Brand

War of Emperium Ragnarok Retro akan lebih menarik dengan adanya Event Special yang akan membuat suasana perang menjadi lebih kompetitif dengan hadiah tambahan berbagai macam Costume Equipment dan banyak Consumable. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya