Hiburan Rabu, 09 Maret 2022 | 16:03

Resmi Dirilis, Ragnarok Labyrinth NFT Jadi Game Online Pertama dengan Teknologi Blockchain

Lihat Foto Resmi Dirilis, Ragnarok Labyrinth NFT Jadi Game Online Pertama dengan Teknologi Blockchain Poster promosi gim daring Ragnarok Labyrinth NFT. (Foto: Gravity Game Link)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Publisher gim daring Gravity Game Link resmi mengumumkan perilisan game mobile IP Ragnarok Online pertama dengan teknologi blockchain, yang disebut Ragnarok Labyrinth NFT.

Dalam keterangannya, Presiden Gravity Game Link Indonesia, Andi Suryanto, mengatakan bahwa Ragnarok Labyrinth NFT adalah IP Ragnarok Online resmi pertama dengan elemen Play To Earn dan NFT.

Gim ini, akan segera diluncurkan di pasar Asia Tenggara, dioperasikan oleh Gravity Game Link (GGL), cabang Gravity Indonesia.

"Dengan semakin berkembangnya tren game crypto, kami ingin menyediakan fitur Play To Earn yang memungkinkan para penggemar Ragnarok mendapatkan kompensasi di dunia nyata melalui Crypto Currency sambil menikmati game Ragnarok Online IP," kata Andi Suryanto, dikutip Opsi pada Rabu, 9 Maret 2022.

"Ragnarok Labyrinth NFT adalah judul game pertama kami yang akan diluncurkan di Asia Tenggara dan akan lebih banyak lagi," tutur dia.

Ragnarok Labyrinth NFT adalah sebuah game mobile bergenre MMORPG `Time-Effective`, menampilkan ruang bawah tanah labirin yang berisi panggung dan monster yang mengesankan dari dunia Ragnarok Online.

Gim ini terintegrasi dengan teknologi blockchain melalui ONBUFF COINS, yang dapat diperdagangkan di bursa DeFi (Keuangan Terdesentralisasi), dan selanjutnya, Token Non-Fungible (NFT) yang dapat dialami pemain melalui karakter game.

Baca juga: Kancah Gaming dan Esport Indonesia Potensial Jadi Ladang Pengembangan Brand

Baca juga: ASEAN Vero Rilis Hasil Riset Gaming dan Esport di Indonesia 2021

Bertujuan untuk tidak hanya memberikan pengalaman permainan yang menakjubkan, tetapi juga untuk memberi penghargaan kepada pemain aset keuangan digital yang dapat diperoleh dengan setiap menit bermain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya