Hiburan Minggu, 05 Februari 2023 | 12:02

Febinda Tito Rilis Single Mengalah, Kisahkan Keikhlasan dalam Percintaan

Lihat Foto Febinda Tito Rilis Single Mengalah, Kisahkan Keikhlasan dalam Percintaan Penyanyi solo, Febinda Tito. (Foto: Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu bergenre pop asal Tulungagung, Jawa Timur, Febinda Tito kembali merilis karya terbaru berupa single yang diberi judul Mengalah di bawah bendera label Warner Music Indonesia.

Lewat keterangan tertulisnya, Tito mengatakan bahwa tembang anyar ini, merupakan kelanjutan dari dua single terdahulunya, yaitu Berantakan dan Semau-maumu.

Single Semau-maumu sebelumnya mengambil sudut pandang percintaan anak sekolah usia remaja yang sedang bucin-bucinnya. Sementara lagu Berantakan menceritakan momen galau pasangan tersebut. Mengalah mengambil kisah percintaan di fase patah hati.

"Mengalah bercerita tentang menerima dan ikhlas akan fakta bahwa hubungan bisa berakhir karena salah satu menemukan seseorang yang lebih baik," kata Febinda Tito, dikutip Opsi pada Minggu, 5 Februari 2023.

"Tingkat tertinggi mengikhlaskan seseorang adalah ketika kita ikut berdoa untuk kebahagiannya walau bukan dengan kita," tuturnya.

Penyanyi solo, Febinda Tito. (Foto: Warner Music Indonesia)

Lagu pop ballad berdurasi 04:09 menit diciptakan oleh Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga. Produsernya yaitu Dimas Wibisana, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga.

Saat ini, single Mengalah milik Febinda Tito sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Tito berharap, penggemarnya dan pendengar musik di Indonesia menerima karyanya. Khususnya bagi mereka yang sedang patah hati.

Baca juga: Yura Yunita Luncurkan Single Jalan Pulang dalam Format Digital

Baca juga: Qodir, Grup Band Besutan Dul Jaelani Rilis Single Bertajuk Hey

"Semoga lagu ini bisa menjadi sarana terapi orang-orang galau pasca putus bahwa life moves on dan kita memang harus belajar untuk ikhlas," kata Tito. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya