Hiburan Jum'at, 27 Januari 2023 | 00:01

Qodir, Grup Band Besutan Dul Jaelani Rilis Single Bertajuk Hey

Lihat Foto Qodir, Grup Band Besutan Dul Jaelani Rilis Single Bertajuk Hey Grup band Qodir. (Foto: Instagram/official.qodir)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band besutan Dul Jaelani, Qodir kembali merilis karya baru berupa single yang diberi tajuk Hey. Tembang ini, melanjutkan kesuksesan dua single sebelumnya, yakni Cinta dan Mungkin Nanti.

Lewat keterangan tertulisnya, Dul Jaelani sang vokalis mengatakan bahwa single ini mengusung tema mengenai jeritan hati seorang anak yang tak mampu dijelaskan lewat kata-kata.

"Lagu ini menangkap fenomena jeritan hati seorang anak yang sebenarnya tak mampu dijelaskan oleh kata-kata. Seperti kecemasan mental, sosial, masa depan, dan keluarga," tutur Dul Jaelani, dikutip Opsi pada Jumat, 27 Januari 2023.

Dul Jaelani yang menulis sendiri lagu ini meyakini bahwa banyak anak yang mengalami hal tersebut. Lewat single Hey, ia berharap dapat memberikan pengaruh positif kepada mereka.

"Kami harap yang mendengarkan lagu ini bisa terobati luka jiwanya," kata Dul.

Grup band Qodir. (Foto: Instagram/official.qodir)

Penggarapan tema tersebut, kata Dul, telah disepakati oleh masing-masing personel grup band Qodir. Pasalnya, banyak contoh kasus yang terjadi di sekeliling lingkup pertemanan mereka.

"Justru itu, kita hobby mengangkat fenomena yang banyak dialami orang namun belum pernah disuarakan, lalu jadi tema. Soal materi lagu saya jarang diskusi sih. Banyak yang lebih penting didiskusikan daripada fantasi pribadi," ujar Dul.

"Saya lebih banyak konsultasi kepada orang tua tentang bagaimana menjadi seseorang yang tekun seperti tidak setengah-setengah ketika memutuskan terjun menekuni suatu profesi," ucapnya.

Baca juga: Grup Band Dul Jaelani, Qadir, Bakal Gebrak Kompetisi Alternative Festival #1

Baca juga: Grup Band Besutan Dul Jaelani, Qodir Rilis Video Klip Single Mungkin Nanti

Saat ini, single Hey milik Qodir sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya