Hiburan Kamis, 15 September 2022 | 22:09

Film Gendut? Siapa Takut! Jadi Epic Comeback Marshanda di Kancah Akting

Lihat Foto Film Gendut? Siapa Takut! Jadi Epic Comeback Marshanda di Kancah Akting Potongan adegan film Gendut? Siapa Takut!. (Foto: Spectrum Film)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Gendut? Siapa Takut! karya teranyar sutradara Pritagita Arianegara ini, menjadi epic comeback bagi Marshanda usai absen dari kancah akting selama beberapa waktu.

Merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Alnira, film Gendut? Siapa Takut! sukses menarik minat Marshanda untuk kembali terjun ke dunia akting. Pasalnya, cerita dalam film ini demikian menarik.

"Pas baca skenarionya, aku langsung suka karena ceritanya bikin bahagia, anti-mainstream, bicara body positivity dari sudut pandang berbeda," ujar Marshanda, dikutip Opsi pada Kamis, 15 September 2022.

Dalam film ini, Marshanda berperan sebagai tokoh utama bernama Moza Aphrodite. Nama belakangnya yang memiliki arti Dewi Kecantikan, berbanding terbalik lantaran dirinya justru terlahir gendut dan jauh dari kata cantik.

Menjalani takdir yang demikian, membikin Moza hidup dalam dunianya sendiri yang ia ciptakan lewat imajinasi. Terlebih, sedari kecil ia kerap kena bully alias dirundung tetangga sekaligus sahabatnya sendiri, Nares.

Potongan adegan film Gendut? Siapa Takut!. (Foto: Spectrum Film)

Saat mendewasa, Moza tumbuh menjadi penulis novel roman yang sukses. Namun di sisi lain, ia masih saja selalu berkhayal mendambakan pangeran impian di dunianya sendiri.

Jalan hidup kemudian membawa Moza ke persimpangan jalan, di mana ia harus memilih dua pria yang membuatnya jatuh cinta, yakni Nares si musuh masa kecil yang mulanya paling ia benci, atau Dafi, seorang sineas muda berbakat yang bekerja sama dengannya.

Kualitas akting Marshanda dalam film Gendut? Siapa Takut! amat layak diacungi jempol. Tokoh Moza yang diperankannya demikian hidup, termasuk dalam beberapa adegan kasmaran yang menggemaskan.

Selain Marshanda, film Gendut? Siapa Takut! juga dibintangi oleh Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Gendut? Siapa Takut!, Dibintangi Marshanda

Baca juga: Dibintangi Marshanda, Film Gendut? Siapa Takut! Tayang 22 September 2022

Film Gendut? Siapa Takut! diagendakan tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia mulai mulai 22 September 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya