Hiburan Sabtu, 10 September 2022 | 13:09

Film Animasi Inside Out 2 Bakal Tayang pada Musim Panas 2022

Lihat Foto Film Animasi Inside Out 2 Bakal Tayang pada Musim Panas 2022 Poster film Inside Out. (Foto: Pixar)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sutradara Kelsey Mann mengumumkan bahwa film animasi Inside Out 2 tengah dikerjakan dan dijadwalkan tayang di layar bioskop pada musim panas 2024 mendatang, dengan menghadirkan satu katakter emosi baru.

Laman Variety mewartakan, film ini bakal kembali menghadirkan Amy Poehler yang mengisi suara untuk karakter Joy. Sementara naskahnya, masih akan digarap oleh penulis film aslinya, yakni Meg LeFauve, Pete Docter dan Josh Cooley.

Pengumuman mengenai film Inside Out 2 disampaikan dalam acara pameran D23 Expo pada Jumat, 9 September 2022, dan bakal melanjutkan cerita dari film Inside Out rilisan tahun 2015 silam.

Pada film pertamanya, Inside Out memperlihatkan sebuah dunia di mana orang memiliki lima emosi inti yang dipersonifikasikan sebagai Sukacita, Kesedihan, Ketakutan, Kemarahan, dan Jijik.

Poster film Inside Out 2. (Foto: Pixar)

Emosi-emosi tersebut membimbing pikiran dan tindakan seseorang melalui kehidupan sehari-hari.

Film Inside Out memusatkan perhatian pada emosi Riley, seorang siswa sekolah menengah yang berjuang untuk beradaptasi dengan kepindahan keluarganya dari Minnesota ke San Francisco.

Joy, sang emosi utama dikeluarkan dari pusat kendali dan dipaksa untuk bekerja sama dengan Sadness yang sangat berlawanan dengannya.

Baca juga: Teaser Film Animasi Mufasa: The Lion King Resmi Dirilis

Baca juga: Film Sri Asih Siap Tayang, Joko Anwar Siapkan Si Buta dari Goa Hantu

Film berakhir dengan keduanya mencapai pemahaman bahwa Riley perlu mengalami kehidupan yang kompleks secara emosional, dan dia mulai lebih banyak berkolaborasi dengan sesama emosinya untuk mengarahkan gadis itu melewati masa remaja. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya