Hiburan Kamis, 23 Juni 2022 | 12:06

Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus 2 Juta Penonton, Iqbaal Ramadhan: Wajib Nonton

Lihat Foto Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus 2 Juta Penonton, Iqbaal Ramadhan: Wajib Nonton Suasana konferensi pers film Ngeri-Ngeri Sedap. (Foto: Opsi/ Fernando Pasaribu)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor muda Iqbaal Ramadhan dan aktris Gisella Anastasia turut mempromosikan film drama keluarga berlatar budaya Batak Ngeri Ngeri Sedap yang kini telah menembus penjualan tiket hingga 2 juta penonton lebih.

Melalui keterangan tertulisnya, Iqbaal mengatakan bahwa karya sutradara Bene Dion Rajagukguk ini merupakan salah satu film yang wajib ditonton tahun ini.

"Tontonan wajib di bioskop. Bagus banget. Well deserved for the success teman-teman," kata Iqbaal, dikutip Opsi pada Kamis, 23 Juni 2022.

Senada dengan Iqbaal, aktris cantik berdarah batak Gisel juga ikut memberikan pujian usai menonton film Ngeri Ngeri Sedap. Menurutnya, film ini demikian hadir dengan teknis produksi yang lengkap.

"Bang Bene Dion kamu keren! Cerita yang berisi banget, kocak, haru. Bener-benermenjelaskan banyak perspektif dari anggota keluarga yang saling menyayangi tapi kadang suka nggak tersampaikan dengan baik aja. Terbatasi adat istiadat dan lain sebagainya," kata dia.

"Pengambilan gambar yang cakep banget terus transisi scene to scene yang juga dikasih gimmick membuat makin mantap rasanya," tutur Gisel.

Iqbaal Ramadhan di poster film Mencuri Raden Saleh. (Foto: Visinema Pictures)

Film Ngeri Ngeri Sedap mengangkat cerita tentang keluarga Batak dengan empat orang anak yang pergi merantau dan sudah sukses dengan bermacam-macam profesi.

Namun di balik kesuksesan tersebut ada dua orangtua mereka yang masih tinggal di kampung, di tepian Danau Toba dan merindukan keempat anak mereka.

Baca juga: Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus 1,5 Juta Penonton dalam 15 Hari

Baca juga: Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus Box Office, Dipa Andika: Sudah Balik Modal

Film yang dibintangi Boris Bokir Manullang, Indra Jegel, Lolox, Tika Panggabean, Arswendy Beningswara Nasution, dan lain-lain ini masih tayang di layar bioskop. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya