Hiburan Senin, 13 Desember 2021 | 16:12

Foo Fighters Batal Tampil di Grand Prix F1 Abu Dhabi, Ada Apa?

Lihat Foto Foo Fighters Batal Tampil di Grand Prix F1 Abu Dhabi, Ada Apa? Grup band Foo Fighters. (Foto: Twitter/foofighters)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band cadas Foo Fighters batal tampil di gelaran balap mobil Formula One (F1) Abu Dhabi yang diagendakan berlangsung pada Minggu, 12 Desember 2021. Pembatalan terjadi lantaran salah satu personel band tersebut mengalami gangguan kesehatan.

Laman Fox News mewartakan, informasi mendetail mengenai ganggaun kesehatan yang dimaksud tidak dijelaskan oleh pihak penyelenggara. Menurut mereka, band yang digawangi oleh Dave Grohl itu batal melakukan perjalanan ke Grand Prix Abu Dhabi.

"Band ini meminta maaf atas ketidaknyamanan atau kekecewaan yang disebabkan oleh pergantian peristiwa yang tidak terduga ini," kata pihak penyelenggara, dikutip Opsi pada Senin, 13 Desember 2021.

Terkait pembatalan ini, pihak Foo Fighters belum memberikan tanggapan apakah masalah yang dialami adalah positif Covid-19 atau yang lainnya.

Namun, Emirat The National mengabarkan bahwa salah satu anggota band dilarikan ke rumah sakit dari bandara di Chicago, di mana band berhenti dalam perjalanan ke Abu Dhabi.

Untuk menggantikan Foo Fighters, penyelenggara pun mengundang DJ Martin Garrix dan DJ Snake untuk tampil di konser untuk menutup musim F1 di Pulau Yas, di lepas pantai timur Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya