Hiburan Rabu, 29 Desember 2021 | 14:12

Gandeng Seulgi Red Velvet, BamBam GOT7 Rilis Single Who Are You

Lihat Foto Gandeng Seulgi Red Velvet, BamBam GOT7 Rilis Single Who Are You Seulgi Red Velvet dan BamBam GOT7. (Foto: Twitter/BamBam1A)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel girlband K-Pop Red Velvet, Seulgi, digandeng oleh personel GOT7, BamBam, untuk merilis single baru bertajuk Who Are You. Tembang ini, dirilis pada Selasa, 28 Desember 2021 waktu Korea Selatan.

Bersamaan dengan lagunya, BamBam GOT7 juga membagikan video musik yang dikemas dengan dominasi warna hitam nan misterius.

Selain visualnya yang cantik, alunan nyanyian dari BamBam dan Seulgi juga melengkapi satu sama lain. Sementara koreografi tarian dikemas begitu berbeda dari karya-karya mereka sebelumnya dan digadang-gadang dapat menyegarkan bagi para penggemar kedua idola itu.

Dalam proses produksi lagu ini, BamBam ikut serta dalam penulisan tembang bersama dengan beberapa musikus di antaranya Livvi Franc dan Lee Hajin.

BamBam sendiri telah melakukan debut resminya sebagai penyanyi solo pada tanggal 15 Juni 2021 lalu dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk riBBon bersama dengan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama.

BamBam ikut menulis album riBBon bersama Peter Chun, Andreas Carlsson, Drew Scott, Ryan Kim, dan earattack dan juga berpartisipasi dalam lirik dengan Cho Yoon Kyung, Lee Ha Jin, earattack, dan Luke.

Baca juga:  Foto: Dita Karang Secret Number, Bintang K-Pop Asal Indonesia

Baca juga:  Foto: IU, Si Bintang K-Pop Murah Hati

Lagu ini memiliki garis melodi yang menarik dan lirik yang penuh harapan, dan itu menekankan energi BamBam yang cerah dan menyenangkan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya