News Minggu, 30 Januari 2022 | 11:01

Gendong Prosesor Canggih, Laptop Huawei MateBook D15 Meluncur di Indonesia

Lihat Foto Gendong Prosesor Canggih, Laptop Huawei MateBook D15 Meluncur di Indonesia Huawei MateBook D15. (Foto: dok. Huawei)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan teknologi Huawei kembali membuktikan konsistensinya dalam menciptakan perangkat komputasi canggih di segmen entry level dengan merilis perangkat Huawei MateBook D15.

Dalam siaran pers resminya, Huawei mengedepankan teknologi terkini yang menghadirkan kemudahan dan kenyamanan beraktivitas di berbagai skenario. Lantaran itu, perangkat Huawei MateBook D15 kini ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-10 dengan kapasitas SSD 512GB.

Tak hanya hadir dengan prosesor yang mumpuni, Huawei MateBook D15 yang hadir dengan bentang layar yang luas 15’6 inci, tetap hadir sebagai laptop tipis dan ringan sehingga masih memiliki portabilitas tinggi bagi kaum muda yang gemar bekerja secara mobile.

Huawei MateBook D15 i5 juga menghadirkan serangkaian fitur lengkap yang dapat memberikan fitur yang mendukung produktivitas bagi generasi muda.

Mulai dari Huawei FullView Display, fingerprint power button, hardware berperforma tinggi, bezel Ultra-slim yang ikonik, hingga pengalaman konektivitas yang mulus melalui Huawei Share yang membuktikan komitmen berkelanjutan Huawei dalam merancang berbagai laptop yang saling bersinergi di ekosistem Huawei yang inklusif. 

 Huawei MateBook D15. (Foto: dok. Huawei)

Country Head dari Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, mengatakan bahwa Huawei MateBook D15 i5 menghadirkan desain Ultra-slim terbaru dengan layar 15,6 inci dengan rasio screen-to-body hingga 87 persen, yang menempatkan laptop ini terdepan di kelasnya.

"Kami juga meningkatkan pengalaman aksesibilitas multi-screen melalui fitur Huawei Share," kata Patrick, dikutip Opsi pada Minggu, 30 Januari 2022.

"Yang menjadikannya lebih dari sekadar alat penunjang produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu konsumen melakukan segala yang terbaik dalam pekerjaan, akademik, hiburan, dan berbagai skenario lainnya," ujar dia.

Dipasarkan seharga Rp 9.999.000, konsumen berkesempatan untuk membeli Huawei MateBook D15 i5 dengan penawaran menarik selama periode first sale pada 29 Januari hingga 28 Februari 2022, yaitu gratis Office 365 dan Backpack.

Perangkat Huawei D15 i5 sudah tersedia baik secara offline di Huawei HES Store, erafone, Urban Republic, dan partner penjualan lainnya.

Baca juga: Bakal Rilis di Indonesia, Huawei Nova 9 Dibekali Kamera Sekelas Ponsel Flagship

Baca juga: Smartphone Vivo V23 5G Meluncur di Indonesia, Dibandrol Harga Rp 5 Jutaan

Serta di toko online, seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, eraspace, Datascrip, dan IT Galeri. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya