News Rabu, 26 Januari 2022 | 14:01

Smartphone Vivo V23 5G Meluncur di Indonesia, Dibandrol Harga Rp 5 Jutaan

Lihat Foto Smartphone Vivo V23 5G Meluncur di Indonesia, Dibandrol Harga Rp 5 Jutaan Ponsel Vivo V23 5G. (Foto: dok. Vivo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan teknologi komunikasi Vivo Indonesia resmi merilis produk smartphone terbaru mereka, yakni Vivo V23 5G yang dibandrol dengan harga Rp 5.999.000.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan pihaknya juga sudah membuka program pre-order untuk V23 5G ini yang sudah dimulai hingga 28 Januari 2022 mendatang.

"Vivo senantiasa memprioritaskan kebutuhan konsumen sebagai landasan inovasi teknologi smartphone kami," kata Edy Kusuma, dikutip Opsi pada Rabu, 26 Januari 2022.

"Memahami kebutuhan konsumen untuk menemukan inspirasi dimanapun mereka berada, vivo luncurkan V23 5G dengan berbagai fitur inovatif untuk mendukung keseharian mereka," ujar dia.

Ponsel anyar Vivo V23 5G memiliki ukuran layar 6,44 inci Amoled. Unit ini juga dilengkapi dua kamera yakni 50MP + 8MP di bagian depan.

Kamera tersebut juga didukung dengan Dual-Tone Spotlight untuk pilihan suhu warna, AI Extreme Night Portrait, serta Party Potrait.

Ponsel Vivo V23 5G. (Foto: dok. Vivo)

Sementara di bagian belakang, Vivo menyematkan tiga lensa pada ponsel baru. Yakni 64MP AF Night kamera ditemani 8MP superwide angle serta 2MP supermacro. Terdapat fitur Bokeh Flare Potrait untuk efek cahaya dan bokeh.

"Mulai dari desain elegan yang mampu berubah warna, kamera depan terbaik dikelasnya untuk abadikan setiap momen dengan penuh kejernihan hingga dukungan performa terbaik untuk kegiatan multitasking pengguna lebih maksimal," kata Edy.

Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna yakni Stardust Black dan Sunshine Gold. Terdapat inovasi UV color changing, yakni memberikan perubahan warna pada ponsel saat terkena sinar Matahari atau cahaya UV.

Vivo V23 5G menggunakan MediaTek Dimensity 920. Terdapat RAM 8GB+4GB Extended dengan storage 128GB.

Baca juga: Spek dan Keunggulan Smartphone Samsung Galaxy A03

Baca juga: Smartphone Galaxy A03 Series Meluncur, Samsung Hadirkan Program Flash Sale

Unit ponsel juga menggendong kapasitas baterai 4.200 mAh yang didukung 44W Flashcharge dan memungkinkan penggunanya untuk mengisi baterai dari 1 persen-68 persen hanya dalam waktu 30 menit. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya