News Selasa, 25 Januari 2022 | 10:01

Smartphone Galaxy A03 Series Meluncur, Samsung Hadirkan Program Flash Sale

Lihat Foto Smartphone Galaxy A03 Series Meluncur, Samsung Hadirkan Program Flash Sale Samsung Galaxy A03 Series. (Foto: Samsung)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Ricky Bunardi, membeberkan informasi diskon lewat program Flash Sale untuk produk terbaru Samsung Galaxy A03 Series.

Ricky menuturkan, kamera utama 48MP sering ditemui di berbagai smartphone, namun harganya masih berkisar Rp 2 juta atau lebih.

Dengan penggunaannya yang makin luas, mulai dari untuk bikin konten, merekam kejadian di sekitar, hingga mengabadikan momen sehari-hari, kamera smartphone yang jernih makin penting untuk dimiliki lebih banyak orang.

Memahami hal tersebut, kata Ricky, SEIN hadir dengan Galaxy A03 Series yang mengusung kamera utama 48MP yang ditunjang dengan prosesor Octa-Core, RAM hingga 4GB, memori internal hingga 64GB yang bisa ditambah memori eksternal hingga 1TB.

Semua itu, bisa didapat pengguna dengan harga mulai dari Rp1.549.000 selama Flash Sale sampai 26 Januari 2022 di Samsung.com dan Samsung Official Store di Shopee, membuatnya menjadi smartphone sejutaan yang fiturnya maksimal bagi berbagai kalangan.

"Peran smartphone semakin penting baik untuk menyalurkan hobi, hiburan, maupun bekerja dan belajar," ujar Ricky Bunardi, saat jumpa media, Senin, 24 Januari 2022.

"Tidak banyak smartphone dengan kamera 48MP yang harganya cuma sejutaan, namun Samsung berhasil mewujudkannya lewat Galaxy A03 Series," ujar dia.

Samsung Galaxy A03 Series. (Foto: Samsung)

Ricky menuturkan, smartphone Galaxy A03 Series menjadi terobosan baru di segmen low-entry untuk membawa smartphone yang powerful harga sejutaan bagi lebih banyak konsumen.

Ditambah lagi, kata Ricky, selama Flash Sale konsumen tidak perlu merogoh kantongnya dalam-dalam untuk mendapatkan smartphone yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan untuk mendukung bikin konten yang menarik.

Baca juga: Samsung Galaxy A03 Core Meluncur di Indonesia, Dibandrol Harga Rp 1 Jutaan

Baca juga: Harga Rp 1 Jutaan, Ponsel Samsung Galaxy A03 Meluncur di Pasar Indonesia

"Dengan kamera yang dapat diandalkan dan prosesor andal, Galaxy A03 Series ditawarkan dengan harga spesial menjadi seharga Rp. 1.549.000 untuk varian dengan memori 3/32 GB dan Rp. 1.749.000 untuk memori 4/64 GB yang bisa diperbesar hingga 1TB," ujar Ricky Bunardi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya