Hiburan Kamis, 10 Maret 2022 | 16:03

Girlband Baru Indonesia, Up Girls Lahir dengan Debut Single Hey Boy

Lihat Foto Girlband Baru Indonesia, Up Girls Lahir dengan Debut Single Hey Boy Grup Girlband Indonesia, Up Girls. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband baru bernama Up Girls, hadir meramaikan kancah musik Indonesia lewat single perdana mereka yang diberi judul Hey Boy. Tembang ini, mengangkat tema tentang sisi lain perempuan independen.

Dalam keterangan tertulisnya, Up Girls yang digawangi oleh Angeline `Nat` Natasya, Naura `Ura` Safina, Danessa `Val` Valerie, Pamela `Pem` Krysanthe, memberi pesan lewat lagu ini bahwa perempuan adalah makhluk hebat.

"Kita perempuan adalah mahluk yang hebat dan tidak pantang menyerah apalagi putus asa. Jadi, jangan ragu tunjukkan girl power kita!" kata Up Girls, dikutip Opsi pada Kamis, 10 Maret 2022.

Lirik single Hey Boy milik Up Girls bercerita tentang perempuan-perempuan independen yang tidak membutuhkan adanya laki-laki, karena merasa kehadirannya justru dianggap menyusahkan dan membuat mereka semakin sedih.

Tema tersebut diakui Up Girls terinspirasi dari masing-masing karakter dari para personelnya yang sangat punya tekat kuat dan semangat untuk mengembangkan diri.

Mereka juga ingin, lewat lagu ini dapat menyampaikan bahwa perempuan tidak bisa disepelekan.

Dalam penggarapan single Hey Boy, personel Up Girls banyak mendapat bantuan, di antaranya oleh RendyAPR sebagai pencipta lagu, dan diproduksi di bawah label PROVID oleh Vidie Yall.

Girlband Up Girls hadir dengan imej karakter sebagai perempuan yang independen, dewasa, walau masih menyimpan sisi cute di dalamnya.

Baca juga: Sapa Pendengar, Idgitaf Bakal Gelar Konser Intim di Pos Bloc Jakarta

Baca juga: Penyanyi Solo Tasha Bouslama Rilis Single Ku Ingin Karya Krishna Balagita

Saat ini, tembang debut Up Girls, Hey Boy sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya