Hiburan Jum'at, 18 Februari 2022 | 20:02

Personel Girlband K-Pop Baru NMIXX, Bae Positif Covid-19

Lihat Foto Personel Girlband K-Pop Baru NMIXX, Bae Positif Covid-19 Bae NMIXX. (Foto: Instagram/nmixx_official)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel girlband baru besutan agensi JYP Entertainment, NMIXX, Bae, dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19. Kabar itu diumumkan langsung oleh pihak manajemen.

Laman Soompi melaporkan, pada malam 16 Februari lalu, Bae diketahui menunjukkan gejala sakit tenggorokan. Oleh sebab itu, semua anggota menggunakan alat tes mandiri. Kemudian Bae menunjukkan hasil positif.

"Ini adalah pengumuman bahwa anggota NMIXX Bae didiagnosis dengan Covid-19 pada pagi hari ini," kata pihak agensi JYP Entertainment, dikutip Opsi pada Jumat, 18 Februari 2022.

"Semua anggota NMIXX pun melakukan tes PCR di rumah sakit pada 17 Februari pagi. Hasilnya, Bae dinyatakan positif Covid-19," ujar mereka.

Bae NMIXX. (Foto: Instagram/nmixx_official)

Pihak manajemen memastikan seluruh personel NMIXX telah mendapatkan vaksin COvid-19 dosis lengkap. Mereka juga menjelaskan bahwa agensi menerapkan protokol kesehatan yang ketat terhadap artisnya.

"Semua anggota NMIXX telah menyelesaikan dosis vaksin kedua mereka, dan semua kegiatan terjadwal dilakukan setelah memeriksa hasil negatif dengan alat tes mandiri sebelumnya," kata pihak agensi.

Kondisi Bae saat ini dikabarkan tidak memiliki gejala lain. Dia hanya mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan. Saat ini, dia pun sedang melakukan isolasi mandiri.

Baca juga: Isoman, Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Secara Terpisah

Baca juga: Raffi Ahmad Isolasi Mandiri Usai Kontak Erat dengan Pasien Covid-19

Sementara itu anggota lainnya yakni Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, Jiwoo, dan Kyujin menerima hasil negatif dan juga melakukan isolasi mandiri. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya