Hiburan Kamis, 17 Februari 2022 | 16:02

Isoman, Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Secara Terpisah

Lihat Foto Isoman, Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Secara Terpisah Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/raffinagita1717)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpaksa merayakan hari ulang tahun secara terpisah akibat pandemi virus Corona. Ayah Raffatar itu, diketahui tengah menjalani isolasi mandiri usai melakukan kontak erat dengan pasien Covid-19.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki hari ulang tahun yang sama, yakni 17 Februari. Mereka yang memiliki selisih usia satu tahun itu bukan menggelar acara yang meriah, tetapi justru merayakan ulang tahun secara terpisah.

Terpantau dari unggahan di akun Instagram miliknya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun ke-35 dan ke-34 secara virtual. Keduanya, nampak berkomunikasi lewat video call.

Raffi Ahmad terlihat tengah memegang kue dan mengarahkan kameranya seorang diri. Sementara Nagita Slavina, mendapatkan hadiah kejutan dari tim Rans Entertaiment.

Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/raffinagita1717)

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu juga terlihat memegang kue bersama dengan ibundanya, Rieta Amalia. Kedua anaknya, yakni Rafathar, Rayanza, dan juga pengasuhnya yang bernama Lala, juga terlihat.

"Selamat ulang tahun... hemm.... bingung mau nulis caption apa...," demikian bunyi keterangan di akun Instagram @raffinagita1717, dikutip Opsi pada Kamis, 17 Februari 2022.

"Tolong diisi caption dengan doa-doa ya di hari ulang tahun kita ini 34 dan 35 tahun. 17 Februari 2022," kata mereka lagi.

Selebriti Raffi Ahmad terpaksa harus menjalani karantina mandiri usai melakukan kontak erat dengan pasien Covid-19. Kendati begitu, suami Nagita Slavina itu memastikan dirinya tidak terpapar virus Corona.

Hal itu terungkap dari pernyataan Raffi Ahmad yang hadir secara virtual dalam acara Mega Konser Tercipta Untukku yang disiarkan langsung di YouTube Rans Entertainment.

Baca juga: Anak Raffi Ahmad, Rafathar dan Pengasuhnya Lala Kecelakaan, Begini Kondisinya

Baca juga: Raffi Ahmad Isolasi Mandiri Usai Kontak Erat dengan Pasien Covid-19

Kendati mengakui telah melakukan kontak erat dengan pasien Covid-19, Raffi Ahmad memastikan dirinya tidak terinfeksi virus Corona. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya