Hiburan Kamis, 17 Februari 2022 | 15:02

Raffi Ahmad Isolasi Mandiri Usai Kontak Erat dengan Pasien Covid-19

Lihat Foto Raffi Ahmad Isolasi Mandiri  Usai Kontak Erat dengan Pasien Covid-19 Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/raffinagita1717)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti Raffi Ahmad terpaksa harus menjalani karantina mandiri usai melakukan kontak erat dengan pasien Covid-19. Kendati begitu, suami Nagita Slavina itu memastikan dirinya tidak terpapar virus Corona.

Hal itu terungkap dari pernyataan Raffi Ahmad yang hadir secara virtual dalam acara Mega Konser Tercipta Untukku yang disiarkan langsung di YouTube Rans Entertainment.

Padahal sebelumnya, Raffi Ahmad diagendakan untuk tampil bersama Nagita Slavina di acara yang ditayangkan pada Minggu, 13 Februari 2022 lalu itu.

"Aku kan menjaga, aku abis bercengkerama dengan orang-orang yang kena, jadinya aku mencoba isolasi mandiri dulu," kata Raffi Ahmad, dikutip Opsi pada Kamis, 17 Februari 2022.

 Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/raffinagita1717)

Kendati mengakui telah melakukan kontak erat dengan pasien Covid-19, Raffi Ahmad memastikan dirinya tidak terinfeksi virus Corona.

Isolasi mandiri, dilakukan ayah dua anak itu sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 yang mungkin ia bawa kepada keluarganya, terlebih anak keduanya masih dalam usia yang begitu muda.

"Lagi begini, aku berinteraksi sama diri aku sendiri," kata dia.

Baca juga: Anak Raffi Ahmad, Rafathar dan Pengasuhnya Lala Kecelakaan, Begini Kondisinya

Baca juga: Klub Milik Raffi Ahmad Rans Cilegon FC Lolos ke Liga 1 2022

Ternyata kalau kita lagi sakit itu kalau enggak ada orang yang terdekat, enggak ada anak-anak, enggak ada istri, ya sedih juga," tutur Raffi Ahmad. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya