Hiburan Jum'at, 15 April 2022 | 00:04

Grup Duo Biru Baru Perkenalkan Single Ketiga Bertajuk Nostalgia, Nostalgia

Lihat Foto Grup Duo Biru Baru Perkenalkan Single Ketiga Bertajuk Nostalgia, Nostalgia Grup duo Biru Baru. (Foto: Opsi/Juni Record)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup duo Biru Baru siap mengajak pendengarnya untuk masuk ke mesin waktu lewat lagu terbaru mereka yang diberi judul Nostalgia, Nostalgia. Dalam liriknya, tembang ini bercerita tentang kerinduan bertemu dan bermain bersama teman-teman satu circle-nya.

Grup Biru Baru sendiri merupakan duo beranggotakan Clemens Goldan Divembryan dan Talitha Belinda Esmeralda. Keduanya berhasil mencuri perhatian penonton film Ben & Jody lewat lagu milik mereka yang berjudul Sejenak.

Single baru Nostalgia, Nostalgia yang merupakan proyek musik ketiga milik mereka, dirilis di bawah naungan label musik JUNI Records.

"Rindu terhadap teman pasti ada, terlebih di masa sekarang yang harus berjarak. Kami ingin mengungkapkan rasa rindu tersebut lewat lagu ini," kata Goldan, dikutip Opsi pada Jumat, 15 April 2022.

"Semoga lagunya dapat mengobati rasa kangen bercanda dan kumpul bareng teman-teman. Harapannya dengan vibe lagu yang menyenangkan dapat memanggil kembali kenangan-kenangan bersama yang menyenangkan," tutur Tata menambahkan.

Grup duo Biru Baru. (Foto: Opsi/Juni Record)

Proses pembuatan lagu Nostalgia, Nostalgia memakan waktu kurang dari 30 hari dan dilakukan di 2 (dua) studio yaitu studio pribadi milik Biru Baru, dan studio rekaman vokal milik Aldi Nada Permana, vocal director lagu ini.

Fakta menarik tentang single ini, intro yang terdengar terinspirasi dari bunyi tetesan air AC yang bocor terkena ember di studio mereka. Ternyata Biru Baru terinspirasi dari  suara  yang ditimbulkan oleh tetesan dan bocoran air ac di kamar mereka.

Lewat tetesan tersebut terciptalah satu intro dan beat yang membuka lagu Nostalgia, Nostalgia ini.

CEO JUNI Records, Adryanto Pratono, mengatakan bahwa tembang ini adalah single pembuka dari perjalanan Biru Baru tahun ini.

"Satu lagu yang harapannya bisa jadi anthem bersenang-senang bersama teman-teman. Semoga single ini memuluskan rencana rencana baik Biru Baru yang ingin merilis full album di semester 2 (dua) tahun ini," ujar Adryanto.

Single Nostalgia, Nostalgia milik Biru Baru, menjadi tembang ketiga mereka bersama JUNI Records, menyusul lagu Terbenam, dan Benderang! yang sudah dirilis sebelumnya.

Baca juga: Jason Ranti, Danilla, dan .Feast Ramaikan Gelaran Big Bang Jakarta 2022

Baca juga: PJ Morton dan Deretan Penampil di Java Jazz Festival 2022

Single Nostalgia, Nostalgia milik Biru Baru sudah bisa didengarkan di berbagai layanan digital streaming platforms seperti Apple Music, Deezer, JOOX, Langitmusik, Resso, Spotify, Tiktok, YouTube Music, dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya