Hiburan Jum'at, 14 Januari 2022 | 10:01

Hadirkan Ardhito Pramono, Film Dear Nathan: Thank You Salma Tayang di Bioskop

Lihat Foto Hadirkan Ardhito Pramono, Film Dear Nathan: Thank You Salma Tayang di Bioskop Poster film Dear Nathan: Thank You Salma. (Foto: Rapi Film)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film terbaru Ardhito Pramono berjudul Dear Nathan: Thank You Salma resmi dirilis di bioskop pada hari Kamis, 13 Januari 2022. Film ini, mengangkat kisah tentang kekerasan seksual di tengah kampus.

Di film ini, Ardhito Pramono hadir memerankan tokoh baru bernama Afkar. Jefri Nichol mengaku mengajak sang penyanyi lantaran karakter tersebut cocok diperankan olehnya.

Menurutnya, karakter Afkar amat sangat mirip dengan Ardhito di dunia nyata. Sosoknya yang pandai bermain musik dan bersyair, demikian ideal untuk memerankan tokoh baru ini.

"Enggak tahu kenapa ketika gue denger karakter Afkar itu misterius dan indie banget gue langsung kepikiran Ardhito," ujar Jefri Nichol, saat konferensi pers film Dear Nathan: Thank You Salma, dikutip Kureta pada Kamis, 13 Januari 2022.

Film Dear Nathan: Thank You Salma siap membawa kisah Nathan dan Salma ke babak baru. Pasangan muda yang diperankan Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini digambarkan telah mendewasa dan terlibat dalam aktivisme sosial.

Film ini dibuat berdasarkan tiga novel karya Erisca Febriani. Film Dear Nathan: Thank You Salma, menjadi film terakhir dari trilogi novel Dear Nathan.

Ardhito Pramono. (Foto: Opsi Media TV/Victor Jo)


Dalam ceritanya, film Dear Nathan: Thank You Salma mengangkat kisah tentang Nathan dan Salma yang memasuki dunia aktivisme sosial.

Salma memilih untuk mengekspresikan dirinya secara digital sedangkan Nathan memilih untuk turun ke jalan.

Perbedaan ini memicu pertengkaran besar ketika Nathan terlibat dalam kerusuhan besar di sebuah demonstrasi.

Di tengah konflik yang membawa hubungan asmara keduanya ke sisi jurang perpisahan, karakter baru bernama Afkar (diperankan Ardhito Pramono) hadir.

Baca juga: Main di Film Dear Nathan: Thank You Salma, Ardhito Pramono Diajak Jefri Nichol

Baca juga: Bocoran Karakter Film Ben & Jody, Penuh Aksi dan Tantangan | Opsi.id

Sosok musikus yang gemar bersyair ini menjadi orang ketiga di antara keduanya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya