Hiburan Sabtu, 18 Desember 2021 | 13:12

Heboh Ivan Gunawan Punya Anak, Ini Faktanya

Lihat Foto Heboh Ivan Gunawan Punya Anak, Ini Faktanya Presenter dan desainer Ivan Gunawan. (Foto: Instagram//ivan_gunawan)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Desainer dan presenter kondang Ivan Gunawan membawa kabar mengejutkan tentang kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Miracle Putra Gunawan. Bahkan, ia juga tak segan membagikan foto bersama bayi mungil yang dipanggil Eqqel.

Dalam keterangan unggahan di Instagram, Ivan Gunawan menjelaskan bahwa ibu dari bayi berjenis kelamin laki-laki itu bukanlah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, melainkan seorang perempuan bernama Neva.

"Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son... dari pasangan NEVA dan IGUN," tulis Ivan Gunawan, dikutip Opsi pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Belakangan, warganet yang menduga-duga membeberkan temuan mereka mengenai siapa Neva. Menurut netizen, sosok tersebut adalah Ivan Gunawan sendiri yang memiliki nama panggilan kesayangan Neva dari Rossa yang merupakan mantan kekasihnya.

"Neva tu kak igun sendiri, Teh oca @itsrossa910 910 biasa manggil kak igun neva," tulis seorang warganet di kolom komentar.

"Neva itu panggilan kak igun sendiri, neva artinya penjahit.. Kan kak igun designer jdi suka dipanggil neva oleh teman-temannya," kata netizen lain menimpali.

Dari sejumlah penelusuran, pengumuman yang disampaikan oleh Ivan Gunawan rupanya hanyalah kelakar belaka. Sosok bayi kecil yang digendong sang desainer merupakan lutsenko doll atau boneka yang menyerupai manusia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya