News Kamis, 17 Februari 2022 | 10:02

Indonesia Unggul 1-0, Chico Aura Tekuk Tunggal Korsel

Lihat Foto Indonesia Unggul 1-0, Chico Aura Tekuk Tunggal Korsel Chico Aura Dwi Wardoyo. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Selangor - Pebulutangkis putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo sukses menekuk pemain putra Korea Selatan (Korsel) dalam Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu (BATC) 2022 di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Kamis, 17 Februari 2022.

Indonesia dan Korsel satu grup di Grup A. Atas Hasil ini, Indonesia sementara unggul 1-0 atas Korsel. Chico Aura Dwi Wardoyo menekuk pemain Jeon Hyeok Jin dengan tiga gim 21-18 15-21 21-19.

Pertandingan berlangsung dalam intensitas yang tinggi. Pada gim ketiga atau gim penentuan, Chico sudah unggul 18-11. Tapi dikejar Jeon hingga skor menjadi 19-18 dan 20-19. Untung Chico sudahi pertandingan dan bisa menang.

Baca juga: Tim Bulutangkis Putra Indonesia Tekuk Hong Kong 4-1

Kemenangan bagus bagi Chico, karena melawan pemain yang lebih senior. Terutama untuk memperkuat fokus dan mental bertanding.

Pertandingan berikutnya akan dimainkan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob melawan ganda Korsel Yong Jin/Na Sung Seung. Untuk putra kedua, Indonesia menurunkan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, ganda kedua Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan tunggal ketiga Christian Adinata. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya