Daerah Selasa, 15 Februari 2022 | 18:02

Ingin Menarik Warga Ikut Vaksinasi Covid-19, Ini yang Dilakukan Bupati Mamuju

Lihat Foto Ingin Menarik Warga Ikut Vaksinasi Covid-19, Ini yang Dilakukan Bupati Mamuju Bupati Mamuju, Siti Sutinah Suhardi. (Foto: Opsi/Eka Musriang)

Mamuju - Ingin menarik perhatian warga Kabupaten Mamuju mengikuti program vaksinasi Covid-19, Bupati Mamuju Siti Sutinah Suhardi menyiapkan doorprize.

"Ini merupakan langkah yang kita lakukan untuk mencapai target 100 persen vaksinasi di Mamuju," kata Siti Sutinah kepada Opsi di Mamuju, Selasa, 15 Februari 2022.

Siti Sutinah mengungkapkan, capaian vaksinasi Covid-19 dosis penguat atau booster di Kabupaten Mamuju, memang masih rendah.

"Kalau target 70 persen vaksinasi Covid-19 kita sudah capai. Tapi, untuk vaksin booster ini, sementara masih dilakukan," katanya.

Sehingga, lanjut Siti, pihaknya sengaja membuat doorprize untuk menarik warga Mamuju mengikuti vaksinasi Covid-19 booster.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, bisa menambah persentase vaksinasi Covid-19 di Mamuju," ucap Siti Sutinah.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Mamuju menggelar vaksinasi Covid-19 berhadiah di lapangan Ahmad Kirang, Kecamatan Mamuju, Mamuju, Sulbar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, mulai hari ini hingga Rabu besok, 16 Februari 2022.

Vaksinasi Covid-19 berhadiah ini dibuka mulai pukul 08.00 Wita hingga kegiatan selesai. Doorprize utama yang disiapkan Pemkab Mamuju, yakni satu unit sepeda motor Honda Revo fit dan dua sepeda.

Selain itu, hadiah lainnya seperti mesin cuci, dispenser, rice cooker, kipas angin, teko, blender, kompor gas, setrika, dan baju atau kaus.

Hadiah tersebut dapat diperoleh melalui kupon undian yang akan diberikan kepada peserta vaksinasi Covid-19 di Mamuju.

Berikut dua kriteria penerima hadiah vaksinasi Covid-19

- Penerima vaksin dosis satu dan dua (usia 12 tahun ke atas)

- Penerima vaksin booster (usia 18 tahun ke atas dan telah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap minimal 6 bulan sebelumnya)

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya