Hiburan Minggu, 13 Maret 2022 | 14:03

Isi Festival Musik di Ajang MotoGP 2022, RAN Bakal Tampil Apa Adanya

Lihat Foto Isi Festival Musik di Ajang MotoGP 2022, RAN Bakal Tampil Apa Adanya Grup musik RAN. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik RAN mengaku bangga menjadi salah satu pengisi yang bakal tampil di gelaran festival BNI Mandalika Music Vibes di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat, pada ajang MotoGP 2022 mendatang.

Berbicara dalam konferensi pers daring yang digelar Jumat, 11 Maret 2022, Rayi menyebut gelaran berskala internasional tersebut sebagai kesempatan emas bagi RAN untuk memperkenalkan kualitas musik dari musisi Indonesia ke muka dunia.

"Ini kesempatan yang baik untuk orang-orang luar Indonesia untuk experience musik-musik Indonesia yang seutuhnya," kata Rayi, dikutip Opsi pada Minggu, 13 Maret 2022.

"Jadi mereka bisa ngerasain musik Indonesia ternyata gini," tuturnya.

Jelang penampilannya di ajang tersebut, Rayi mengatakan RAN tidak memiliki persiapan khusus untuk menjamu penonton dari luar negeri.

Pasalnya, kata dia, gelaran tersebut justru merupakan kesempatan emas untuk menunjukkan jati diri Indonesia.

"Kita enggak ada persiapan khusus untuk luar negeri (penonton), kita akan tampil seperti biasanya, kita apa adanya," ujar Rayi.

Diberitakan sebelumnya, RAN dan sejumlah musisi Indonesia lain bakal tampil di keriaan musik bertajuk BNI Mandalika Music Vibes yang siap digelar pada setiap akhir balapan motor di ajang MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika.

Selain RAN, pertunjukan musik yang digelar berkat kerja sama dengan InJourney dan ITDC ini, bakal menghadirkan sederet musisi lokal ternama termasuk Slank, Padi Reborn dan Maliq & D`Essentials.

Baca juga: Rayakan Kebersamaan 15 Tahun, RAN Rilis Single Selalu Bersama

Baca juga: Konser BNI Mandalika Music Vibes Bakal Hadir di Tiap Akhir Balapan MotoGP

Serta ada Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, Ninda Felina, serta kejutan menarik lainnya termasuk surprise performance dengan nama yang masih dirahasiakan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya