Hiburan Kamis, 10 Februari 2022 | 19:02

Rayakan Kebersamaan 15 Tahun, RAN Rilis Single Selalu Bersama

Lihat Foto Rayakan Kebersamaan 15 Tahun, RAN Rilis Single Selalu Bersama Grup musik RAN. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Setelah lebih dari 15 tahun bersama-sama, Rayi, Asta dan Nino untuk pertama kalinya membuat single untuk merayakan kebersamaan mereka di grup musik RAN selama ini.

Single tersebut berjudul Selalu Bersama. Selain diciptakan untuk merayakan kebersamaan dengan masing-masing anggota di dalam grup, RAN menulis lagu ini juga untuk RANers yang selalu hadir dan bersama dalam perjalanan musik dari RAN.

Para personel RAN menuturkan, lagu ini didasarkan dari apa yang selama ini mereka rasakan terhadap satu sama lain.

"Saat pertama kali buat demo ini rasanya hangat, karena ternyata ga terasa RAN sudah 15 tahun," kata Nino dalam keterangannya, dikutip Opsi pada Kamis, 10 Februari 2022.

"Waktu awal membuat demo ini aja, gue udah kebayang kalau lagu ini bisa keren dan bagaimana bentuk-bentuk lain dari lagu ini, itu membuat gue excited akan lagu ini," ucap Rayi menimpali.

 Grup musik RAN. (Foto: Opsi/Istimewa)

Sementara Asta menuturkan, pembuatan lagu ini entah kenapa didukung pula dengan mood yang ceria. Hasilnya, tembang ini mewakili energi ketiga personel RAN yang begitu terasa.

"Dan sebenarnya, untuk lagu ini, entah kenapa mood kita lagi happy dan lagi dapet banget gitu. Jadi, apa yang kita rasain dari dalam, energi yang kita rasakan bertiga bisa Bersatu dan tertuang di lagu ini," kata Asta.

Single Selalu Bersama merupakan lagu yang juga bertujuan untuk memberikan rasa semangat dan optimis dalam menata dan menghadapi masa depan.

Rasa nostalgia dan cerminan kebersamaan 15 tahun dari RAN ini juga ikut ditampilkan oleh Rayi, Asta, dan Nino di artwork dari single Selalu Bersama yang mengingatkan artwork dari album pertama mereka. 

Baca juga: Jadi Korban Kekerasan, Alasan Aya Canina Hengkang dari Band Amigdala

Baca juga: Kolaborasi Laze dan Livingroom. Lahirkan Single Manis Tempat Pulang

Tembang Selalu Bersama milik RAN, akan bisa dinikmati para penikmat setianya di berbagai platform pemutar musik digital mulai Jumat, 11 Februari 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya