Hiburan Selasa, 28 Februari 2023 | 10:02

Isi Line Up GUDfest 2023, SUM 41 Bakal Manggung di Jakarta

Lihat Foto Isi Line Up GUDfest 2023, SUM 41 Bakal Manggung di Jakarta Poster promosi GUDfest 2023. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor GUDlive memastikan grup band SUM 41 bakal menggebrak panggung GUDfest 2023 yang diagendakan berlangsung pada Minggu, 19 Maret 2023 di GOR Soemantri, Plaza Festival Jakarta.

Selain SUM 41, nama-nama besar industri musik Indonesia seperti NTRL, Summerlane, Rocket Rockers, Anarcute, Strereo Wall dan Closehead juga masuk dalam daftar penampil yang diumumkan.

Penjualan tiket GUDfest 2023 sudah dibuka melalui aplikasi Tokopedia dengan dua kelas tiket dan tiga kategori berbeda.

Perwakilan GUDLIVE Bimo Nugroho lewat keterangan tertulisnya mengatakan bahwa persiapan penyelenggaraan GUDfest 2023 memakan waktu yang terbilang singkat, dengan tetap memprioritaskan sajian hiburan maksimal yang sudah dinantikan penikmat musik Tanah Air.

Rencananya, penyelenggaraan GUDfest tahun ini bakal digelar dua kali, yakni pada Maret 2023 dan November 2023 mendatang.

"GUDFest 2023 yang pertama ini akan diselenggarakan pada hari Minggu 19 Maret 2023 di GOR Soemantri, Plaza Festival Jakarta," kata Bimo, dikutip Opsi pada Selasa, 28 Februari 2023.

"Sebagai pihak penyelenggara kami sangat memahami kekecewaan yang dialami Gudfriends karena penyelenggaraan GUDFEST sebelumnya tidak jadi terlaksana karena alasan teknis (unforeseen circumstances)," ujarnya.

Poster promosi GUDfest 2023. (Foto: Istimewa)

Saat ini, lanjut Bimo, proses pengembalian dana refund tiket acara yang batal masih terus berlangsung, Namun karena alasan teknis di internal penyelenggara, proses pengembalian dana refund harus dilakukan secara manual sehingga jumlah yang dapat ditransfer perharinya terbatas hanya dapat transfer 250 orang per-hari.

"Bagi GudFriends yang masih menunggu antrian refund mohon kesabarannya, sebagai pihak penyelenggara kami akan bertanggung jawab hingga proses refund selesai semuanya, perkiraan waktu selesai refund adalah pada bulan April 2023," katanya.

"Sebagai itikad baik kami untuk para GudFrends yang belum menerima Refund, kami akan memberikan kompensasi berupa satu tiket nonton untuk acara GUDFEST 2023 pada 19 Maret nanti," tuturnya.

Bimo menjelaskan, kompensasi ini akan diberikan hanya kepada akun utama yang digunakan pada waktu pembelian tiket GudFest 2022 yang belum menerima refund, meskipun dalam akun tersebut terdapat pembelian 4 tiket, maka yang didapatkan hanya 1 tiket kompensasi sambil menunggu proses refund selesai.

Baca juga: Dashboard Confessional Bakal Manggung di GUDfest 2022 Jakarta

Baca juga: GUDfest 2022 Resmi Ditunda, Promotor Buka Jalur Refund Tiket

"Mohon maaf atas proses refund yang memerlukan proses yang lama ini, hal ini akan kami perbaiki sebagai eveluasi ke depannya, semoga GudFriends dapat memaklumi atas keterlambatan refund ini, dan GUDLIVE akan bertanggung jawab untuk menyelesaikan semua proses refund pembelian tiket GUDFEST sebelumnya," ucap Bimo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya