News Sabtu, 18 Desember 2021 | 14:12

Jadi Selingkuhan, Rifa Handayani Kenal Menteri AH di Konser J-Lo

Lihat Foto Jadi Selingkuhan, Rifa Handayani Kenal Menteri AH di Konser J-Lo Ilustrasi selingkuh. (Foto: Pixabay)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rifa Handayani, sosok perempuan yang mengaku pernah memiliki hubungan spesial dengan Menteri Kabinet Indonesia Maju berinisial AH, membeberkan awal mula perkenalannya dengan sang menteri.

Dalam sebuah pernyataan, Rifa mengungkapkan bahwa momen perkenalan terjadi di sebuah konser Jennifer Lopez alias J-Lo di kawasan Ancol pada tahun 2012 silam.

Setelahnya, ia dan sang menteri yang diduga adalah Airlangga Hartarto mulai menjalin komunikasi dan hubungan khusus.

"Setelah perkenalan itu, kita akhirnya menjalin komunikasi dan berhubungan khusus hingga tahun 2013," kata Rifa Handayani, dikutip Opsi pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Pada tahun 2013, Rifa mulai mendapat ancaman dari sosok yang diduga adalah YA. Lantaran itu, ia memilih untuk memutuskan hubungan dengan AH dan memblokir saluran komunikasi mereka.

"Tiba-tiba pada pertengahan tahun 2013, Juni, masalah datang. Saya mendapat teror dan intimidasi dari AH dan saya blok nomor AH," tutur Rifa.

Atas dasar teror dan ancaman itu, Rifa akhirnya melaporkan AH dan YA ke Polda Metro Jaya serta meminta perlindungan kepada Komnas HAM.

"Saya telah diancam dan saya merasa terintimidasi. Ancaman-ancaman itu semua melalui media sosial, melalui media elektronik, WhatsApp," kata Rifa Handayani.

"Karena perihal tersebut, saya merasa jiwa saya terancam. Saya tertekan dan merasa terhina. Diduga perbuatan-perbuatan itu dilakukan oleh AH dan YA. Maka dari itu, saya meminta perlindungan hukum kepada pihak-pihak yang berwajib," ujar dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya