Hiburan Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01

Jajal Sound, Grup Band Nidji Sebut JIS Berpengaruh Bagi Dunia Musik Tanah Air

Lihat Foto Jajal Sound, Grup Band Nidji Sebut JIS Berpengaruh Bagi Dunia Musik Tanah Air Grup band Nidji. (Foto: Instagram/nidjiofficial)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Nidji mengaku senang mendapat kepercayaan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mencoba sound di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Minggu, 16 Januari 2022.

Lewat unggahan di akun Instagram resminya, Nidji menyapa para penggemar mereka sembari mengungkapkan kebahagiaannya berkesempatan menjajal venue baru tersebut.

"Siapa yang gak sabar nonton kalo kita main di sini?!" tulis Nidji, dikutip Opsi pada Selasa, 18 Januari 2022.

"Awal tahun ini dibuka dengan kami berkesempatan untuk uji coba sound system di Jakarta International Stadium," ujar mereka.

Pada unggahan yang sama, Nidji juga menilai dibangunnya JIS sebagai tempat acara dengan kapastitas 82.000 penonton tersebut bakal berpengaruh terhadap dunia musik di Tanah Air.

"Kami sebagai band/musisi tanah air turut senang berpartisipasi dalam pengembangan venue di Indonesia, yang tentunya juga akan berpengaruh kepada musik Indonesia," kata mereka.

Grup band Nidji. (Foto: Instagram/nidjiofficial)

Di sisi lain, penampilan Nidji saat uji coba pentas di Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu, 16 Januari 2022 mendapat pujian dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menurut Anies, aksi grup band Nidji demikian spektakuler dengan balutan musik yang menggelegar. Tata suara di stadion juga dinilai baik tanpa ada suara yang sumbang.

Baca juga: Tonton Nidji Tanpa Giring, Gubernur Anies: Suaranya Merdu, Tidak Sumbang

Baca juga: Giring Bilang Indonesia Akan Suram Bila Dipimpin Pembohong Pecatan Jokowi

"Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," kata Anies Baswedan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya