Daerah Minggu, 13 Februari 2022 | 12:02

Janda di Mamuju Buang Bayi Hasil Cinta Terlarang dengan Kenek Truk

Lihat Foto Janda di Mamuju Buang Bayi Hasil Cinta Terlarang dengan Kenek Truk Ibu yang tega membuang bayinya di Dusun Beru-beru, Desa Beru-beru, Kecamatan Kalukku, Mamuju Sulbar. (Foto: Opsi/ist)

Mamuju - Kapolsek Kalukku Iptu Sirajuddin mengatakan, pihaknya telah menangkap seorang janda yang tega membuang buah hatinya. Diketahui, bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan tewas terapung di kolam bekas galian di Dusun Beru-beru, Desa Beru-beru, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Menurut polisi, pelaku memang sempat menjalani `cinta terlarang` dengan seorang kenek truk. Dia digagahi sampai hamil dan melahirkan.

"Kami menangkap pelakunya setelah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata Kapolsek Kalukku, Iptu Sirajuddin kepada wartawan, Minggu, 13 Februari 2022.

Baca juga: Sesosok Mayat Bayi Perempuan Gegerkan Warga Mamuju Sulbar

Sirajuddin mengungkapkan, pelaku yang tega membuang bayinya sampai tewas itu berinisial Se (20). Dia merupakan merupakan seorang janda beranak satu.

"Sekira delapan bulan lalu, pelaku berhubungan badan dengan seorang kenek truk," katanya.

Kepada polisi, Se mengaku tega melakukan perbuatan keji itu karena takut keluarganya mengetahui kalau dirinya hamil dan melahirkan dengan status menjanda.

"Jadi, selama ini, pelaku menyembunyikan kehamilannya dari orang tua dan saudaranya," kata Sirajuddin.

Untuk diketahui, sosok mayat bayi perempuan yang dibuang Se ditemukan terapung di kolam bekas galian di Dusun Beru-beru, Desa Beru-beru, Kecamatan Kalukku, Mamuju Sulbar, Sabtu, 12 Februari 2022 kemarin. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya