Hiburan Senin, 27 Juni 2022 | 16:06

Jang Nara Resmi Menikah, Sosok Suami Jadi Perhatian

Lihat Foto Jang Nara Resmi Menikah, Sosok Suami Jadi Perhatian Jang Nara. (Foto: Instagram/nara0318/)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktris dan penyanyi Jang Nara resmi menikah dengan kekasihnya pada Minggu, 26 Juni 2022. Sosok suami yang berasal dari kalangan non selebriti menjadi perhatian lantaran tidak ditampilkan ke muka publik.

Laman Soompi melaporkan, suasana pernikahan Jang Nara dibagikan melalui sejumlah unggahan oleh agensinya, Lawon Munhwa, dalam bentuk beberapa foto tanpa menampilkan wajah pengantin pria.

Salah satu foto memperlihatkan saat sang ayah Joo Ho Sung mendampingi Jang Nara menuju altar pernikahan dengan wajah sumringah.

Sahabat dan kerabat dekat Jang Nara dikabarkan juga membuat hari bahagia sang aktris semakin berwarna, misalnya keterlibatan Park Kyung Lim sebagai sahabatnya berperan menjadi pembawa acara.

Lalu ada juga Jung Yong Hwa CNBLUE yang pernah menjadi lawan main Jang Nara di drama Sell Your Haunted House, mempersembahkan nyanyian khusus bagi kedua mempelai.

Baca juga: Aktris Jang Nara Umumkan Rencana Pernikahan

Baca juga: RM BTS Digosipkan Bakal Menikah dengan Kalangan Non Selebriti

Pernikahan Jang Nara dan suaminya berjalan dengan lancar dan hangat di Boneli Garden yang terletak di Ibu Kota Korea Selatan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya