News Rabu, 16 November 2022 | 06:11

John Terry dan Alessandro Nesta Kagum dengan Penonton Sepak Bola dii Indonesia

Lihat Foto John Terry dan Alessandro Nesta Kagum dengan Penonton Sepak Bola dii Indonesia John Terry dan Alessandro Nesta. (foto: Dok. Twitter)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Dua legenda sepak bola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta menyambangi Indonesia sejak Jumat 11 November 2022.

Keduanya datang ke tanah air dalam rangka gelaran Star Football Challenge yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu 12 November 2022.

Laga ini berlangsung seru sejak awal, namun akhirnya tim John Terry menang dengan skor yang cukup meyakinkan, 5-3.

Walau baru dua hari berada di Jakarta, Nesta dan Terry mengaku kagum dengan antusiasme suporter di Indonesia, bahkan keduanya juga tak sabar untuk kembali ke Indonesia.

"Saya sangat senang bisa berada di Indonesia. Begitu banyak orang yang menggunakan jersey nama saya. Itu adalah sesuatu yang spesial," ujar Nesta dalam konferensi pers setelah pertandingan.

"Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian semua. Semoga saya bisa kembali ke Indonesia tahun depan, atau bahkan secepatnya," sambungnya.

Hal serupa juga disampaikan John Terry, menurutnya dukungan para suporter begitu luar biasa.

Pria yang juga mantan kapten Chelsea ini sangat ingin kembali ke Indonesia secepatnya.

"Saya sangat senang bisa memainkan pertandingan ini. Dukungan para suporter benar-benar fantastis,"pujinya.

"Perkembangannya benar-benar terlihat jelas jika dibandingkan dengan saat saya terakhir ke sini pada tahun 2013 lalu," sambungnya.

Kata dia dengan banyaknya suporter yang menyaksikan laga tersebut bertanda Liga Inggris sangat populer.

"Saya pikir hal ini juga membuktikan bahwa Liga Inggris adalah salah satu kompetisi terbaik di dunia, begitu pun dengan Chelsea yang juga merupakan salah satu klub terbaik,"Puji Terry.

"Terima kasih atas dukungan kalian semua. Saya berharap bisa kembali ke sini secepatnya," tutup pria berusia 41 tahun itu.

Bukan hanya memainkan pertandingan uji coba, Nesta dan Terry juga melakukan beberapa kegiatan lain termasuk coaching clinic.

Sebelumnya, mereka juga sempat berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan ternama, Sarinah, bersama Menteri BUMN, Erick Thohir. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya