Hiburan Minggu, 27 Maret 2022 | 14:03

JYP Entertainment Umumkan Han dan Changbin Stray Kids Pulih dari Covid-19

Lihat Foto JYP Entertainment Umumkan Han dan Changbin Stray Kids Pulih dari Covid-19 Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua personel Stray Kids, Han dan Changbin dipastikan telah pulih setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19. Keduanya, dikabarkan selesai menjalani karantina mandiri.

Laman Soompi melaporkan, pada tanggal 25 Maret pagi, JYP Entertainment selaku agensi dari grup itu secara resmi telah mengumumkan bahwa periode karantina Changbin dan Han telah berakhir.

"Kami memberi tahu Anda bahwa mulai pukul 12 pagi hari ini, Changbin dan Han telah dibebaskan dari karantina karena Covid-19," ujar JYP Entertainment, dikutip Opsi pada Minggu, 27 Maret 2022.

"Setelah didiagnosis Covid-19, Changbin dan Han menjalani perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, dan selama masa karantina, mereka tidak memiliki gejala khusus selain gejala flu ringan," kata mereka.

Pada pekan lalu, semua anggota Stray Kids sempat menjalani isolasi pada hari comeback mereka setelah Changbin didiagnosis dengan Covid-19 pada 18 Maret 2022 lalu.

Beberapa hari setelahnya, Han, Seungmin, Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin juga dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani karantina mandiri.

Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment)

Setelah membuat comeback mereka dengan ODDINARY pada 18 Maret 2022 lalu, Stray Kids belum dapat mempromosikan judul lagu baru mereka yang bertajuk MANIAC di acara musik setelah penampilan comeback awal mereka di Music Bank KBS.

Hal itu disebabkan karena para anggota dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu setelahnya.

Lebih lanjut, agensi itu mengumumkan bahwa sesuai dengan protokol untuk pembebasan karantina, Changbin dan Han kini telah bebas untuk menjalani kehidupan sehari-hari mereka dan melakukan kegiatan terjadwal mereka.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah mengkhawatirkan kesehatan artis kami," kata JYP Entertainment.

Baca juga: Boyband Stray Kids Umumkan Rencana Tur Dunia Bertajuk Maniac

Baca juga: Changbin Stray Kids Positif Covid-19, JYP Beberkan Kronologi

"Dan agensi kami akan terus mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami di masa depan juga, sambil dengan rajin mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Terima kasih," ujar mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya