Daerah Senin, 29 Agustus 2022 | 13:08

Karena Berita, Polres Tapsel Kembali Raih Penghargaan dari Irjen Panca

Lihat Foto Karena Berita, Polres Tapsel Kembali Raih Penghargaan dari Irjen Panca Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak didampingi Wakapolda Brigjen Dadang Hartanto seusai menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Tapsel. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) kembali meraih penghargaan pemberitaan terbanyak jajaran Polda Sumatra Utara.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak kepada Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni pada rapat kerja dalam rangka Anev Semester I TA 2022 dan kesiapan pelaksanaan tugas Semester II TA 2022.

Selain kepada Polres Tapsel, orang nomor satu di Polda Sumatra Utara itu juga memberikan penghargaan kepada Polres Deli Serdang, Polres Batubara dan Langkat dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19 dengan jumlah vaksinasi 351.060.

Panca juga memberikan penghargaan kepada Polres Tebing Tinggi, Polres Serdang Bedagai dan  Polrestabes Medan atas pencapaian keaktifan penginputan data pada aplikasi Si Bidkum Presisi.

Sedangkan Polres Serdang Bedagai, Polres Tebing Tinggi dan Asahan juga mendapat penghargaan dalam bidang jumlah penyelesaian tindak pidana tertinggi dengan persentase 100.

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni dalam keterangannya diterima Senin 29 Agustus 2022, mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh personel yang ada di jajaran Polres Tapsel.

Sebab, menurutnya, raihan tersebut harus tetap dipertahankan di masa-masa yang akan datang.

"Prestasi ini harus tetap dipertahankan dimasa-masa yang akan datang," kata Imam. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya