News Rabu, 13 Juli 2022 | 19:07

Kepala Disporapar Parepare: Stadion BJ Habibie Lebih Baik dari Stadion Mattoanging

Lihat Foto Kepala Disporapar Parepare: Stadion BJ Habibie Lebih Baik dari Stadion Mattoanging Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. (Foto: Opsi/Rio Anthony)
Editor: Rio Anthony

Parepare - Kepala Disporapar Parepare Amarun Agung Hamka optimis Stadion Gelora BJ Habibie lolos verifikasi PT Liga Baru Indonesia (LIB). Stadion ini rencananya akan digunakan sebagai markas tim PSM Makassar di Liga 1 mendatang.

"Sebenarnya keyakinan kami itu sangat besar dari penilaian tim verifikasi," ujar Kepala Disporapar Parepare Amarun Agung Hamka, Selasa 12 Juli 2022.

Menurutnya, stadion ini lebih unggul dibandingkan Stadion Mattoanging. Hal ini membuatnya yakin Stadion Gelora BJ Habibie lolos verifikasi PT LIB.

"Stadion Gelora BJ Habibie ini lebih baik dari Stadion Mattoanging. Kami pakai patokan itu saja kami sudah sangat optimis," terangnya.

Ia menyebut beberapa keunggulan Stadion Gelora BJ Habibie dibandingkan Stadion Mattoanging, diantaranya gedung yang lebih terawat serta memiliki banyak ruangan yang tertata dengan baik.

"Gedung kami lebih terawat, lebih tertata ruangannya, lebih banyak ruangannya yang disiapkan. Jadi kami optimislah bisa lebih baik," ujarnya.

Disisi lain, Hamka juga mengaku pihaknya selalu berkomunikasi untuk melaporkan progres pembenahan Stadion Gelora BJ Habibie dengan pihak PT LIB.

"Sebenarnya sih hampir setiap hari kami memberitahukan progresnya melalui video call," ujarnya.

Ia menjelaskan, sampai sekarang, pihaknya masih melakukan sejumlah pembenahan Stadion Gelora BJ Habibie sesuai dengan schedule yang telah dikomunikasikan bersama PT LIB.

"Yang jelas kami masih dalam proses sesuai schedule. Jadi memang sudah ada time schedule yang kami bicarakan ke PT LIB dan itu sementara dalam proses dan sesuai dengan schedule-nya," terangnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya