Daerah Jum'at, 03 Desember 2021 | 09:12

Kesal Disoraki, Saktiawan Sinaga Keluarkan Tendangan Kungfu ke Penonton di Tribun

Lihat Foto Kesal Disoraki, Saktiawan Sinaga Keluarkan Tendangan Kungfu ke Penonton di Tribun Pemain Medan Utama Saktiawan Sinaga mengeluarkan tendangan ala kungfu kepada penonton yang ada di tr
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

Medan - Pemain Medan Utama, Saktiawan Sinaga dihadiahkan kartu merah karena menendang penonton yang berada di tribun saat lanjutan babak 16 besar Liga 3 zona Sumatera Utara berlangsung.

Aksi tak terpuji eks penyerang timnas Indonesia ini terjadi saat laga lanjutan babak 16 besar Liga 3 zona Sumatera Utara di stadion Mini Pancing, Deli Serdang, Kamis, 2 Desember 2021 kemarin.

Dalam laga itu, Medan Utama menang atas Tanjungbalai United dengan skor akhir 2-1.

Dilihat pada Jumat, 3 Desember 2021, dalam video yang beredar luas di jejaring media sosial, pada pertengahan babak pertama sempat terjadi pertikaian karena ulah Saktiawan Sinaga memprovokasi pemain lawan, M. Muchlis.

Penonton yang melihat itu kemudian menyorakinya dan meminta agar Saktiawan selaku pemain senior memberikan contoh yang baik kepada pemain lainnya.

Mendapati itu, Saktiawan malah berjalan dan menaiki tribun. Kemudian dia berlari mengejar dan menendang salah seorang penonton yang saat itu memakai kaos berwarna putih.

Tingkah brutal Saktiawan ini pun kemudian menimbulkan kericuhan. Sedangkan panitia dan petugas kepolisian yang mengetahui itu langsung mengamankan dan mencoba menenangkan Saktiawan.

Bukannya reda, Saktiawan justru kembali meluapkan emosinya dengan mengucapkan kata-kata tak pantas.

Sikap Saktiawan ini lantas mengundang ketegasan dari wasit yang memimpin pertandingan, dengan memberinya kartu merah.

"Dia itu juga harus keluar, memprokasi saya dan pertandingan ini," bentak Saktiawan kepada perangkat pertandingan sembari meninggalkan lapangan.

Dalam laga ini, Tanjungbalai United menelan kekalahan keduanya atas Medan Utama. Sedangkan 3 poin yang diperoleh membuka peluang Medan Utama menuju 8 besar.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya