Daerah Selasa, 23 Mei 2023 | 15:05

Ketua HIPMI Nagan Raya Ajak Mahasiswa HMI Diskusi Peluang Wirausaha

Lihat Foto Ketua HIPMI Nagan Raya Ajak Mahasiswa HMI Diskusi Peluang Wirausaha Pertemuan diskusi soal dunia wirausaha Jamal Idham dengan mahaswa HMI. (Foto: Opsi/istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Blangpidie - Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Nagan Raya yang juga merupakan Direktur PT. Ujong Neubok Dalam, Jamaluddin Idham, mengajak mahasiswa di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Meulaboh bersilaturahmi dan diskusi Entrepreneur di salah satu Cafe Jl. Nasional, Meulaboh, Aceh Barat pada Senin, 22 Mei 2023.

"Kita membahas peluang-peluang seperti apa saja yang ada. Kita harus sadar negara dapat berkembang dan maju karena masyarakatnya punya kemampuan berwirausaha baik skala kecil atau menengah, dan HMI sebagai organisasi massa baik secara kuantitatif dan kualitatif mampu berperan dalam peluang itu,” kata Jamaluddin Idham.

Jamal Idham berharap semoga teman-teman HMI dapat menjadikan pertemuan ini sebagai bekal untuk belajar tentang dunia usaha dan mengaplikasikannya.

“Semoga diskusi tersebut dapat memberikan inspirasi bagi kawan-kawan Mahasiswa agar lebih yakin dan berusaha sehingga sampai. Abang akan tentu selalu menyuport ide-ide yang kawan HMI sampaikan," tutup nya.

Sementara ketua terpilih HMI Cabang Meulaboh Aris munandar, menyambut dengan baik sosok tokoh pemuda inspiratif barat selatan tersebut.

"Sejatinya relasi dimulai dengan kita bersilaturahmi, bertemu dan berdiskusi dengan sosok inspiratif seperti bang Jamal, pelaku usaha sukses yang dapat menjembatani kami sebagai HMIPreneur. Arah diskusi malam ini adalah bagaimana membaca peluang-peluang usaha dan bagaimana mental wirausaha di kalangan Mahasiswa terkhusus Kader HMI dapat terbentuk," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya