News Senin, 21 Februari 2022 | 16:02

Ketum KNPI Haris Pratama Dikabarkan Diserang OTK

Lihat Foto Ketum KNPI Haris Pratama Dikabarkan Diserang OTK Ketua Umum KNPI Haris Pratama tampak sedang menjalani perawatan. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Haris Pratama, yang dikenal sebagai Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dikabarkan telah dikeroyok orang tidak dikenal di Restoran Garuda, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 21 Februari 2022 siang.

Informasi dari seorang tukang parkir yang menyaksikan kejadian menyebut, pelaku sebanyak tiga orang mengenakan masker dan helm.

"Sekitar 20 menit lalu. Kalau kata penuturan tukang parkir, tiga orang pakai helm dan masker," kata Ketua Bidang Hukum DPP KNPI Medya Rischa Lubis, dilansir dari suara.com.

Baca juga: Bareskrim Polri Tindak Lanjuti Ujaran SARA Ferdinand Hutahaean

Kasus itu sudah dilaporkan ke Polsek Menteng dan sekarang sedang diselidiki. Haris mengalami luka di bagian kening dan sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. 

Haris Pratama diketahui merupakan sosok yang melaporkan pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean ke Bareskrim Polri pada Rabu, 6 Januari 2022 lalu terkait tweet Ferdinand di Twitter.

Dalam akun Twitter Ferdinand, dia menuliskan “Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela”. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya