News Sabtu, 19 Februari 2022 | 13:02

KPK Diminta Periksa Anak Pejabat, Firli Sebut Terkait Jelang Pemilu 2024

Lihat Foto KPK Diminta Periksa Anak Pejabat, Firli Sebut Terkait Jelang Pemilu 2024 Ketua KPK Firli Bahuri (kiri). (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Lewat sebuah catatan ringan yang diunggah di akun Twitter, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengungkap banyaknya permintaan untuk memeriksa anak pejabat terkait kasus KKN.

"Apa kabar Sahabat, begitu banyak pendapat dan permintaan agar KPK segera memeriksa beberapa gubernur terkait beberapa kasus di masa lalu dan masa depan, juga memeriksa KKN anak pejabat, dan tokoh-tokoh lain yang memang punya nama dan popularitas, dll," tulis Firli dilihat Sabtu, 19 Februari 2022. 

Dia meneruskan, tekanan publik ini terutama di media sosial menurut catatan pihaknya, sangat terkait dengan situasi politik menjelang Pemilu 2024

Baca juga: Firli Bahuri ke Jokowi: Presiden Merupakan Pemimpin Orkestra Pemberantasan Korupsi

"Suka atau tidak, dalam rangka profesionalisme kerja, Kami di KPK tentu menyadari ini semua untuk bisa mengantisipasi konsekuensi," katanya.

"Demikianlah catatan ringan FB menemani akhir pekan para sahabat. Kami terus mengulang ini semua untuk mengingatkan bahwa dinamika pembuktian berbeda dengan dinamika opini. Terima kasih atas perhatian dan doa. Selamat berakhir pekan!" tandasnya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya