News Senin, 15 Agustus 2022 | 18:08

Lagi Banyak Beban, Mariana Ahong Tak Sadar Masukkan Cokelat Alfamart ke Tas

Lihat Foto Lagi Banyak Beban, Mariana Ahong Tak Sadar Masukkan Cokelat Alfamart ke Tas Mariana Ahong. (foto: video viral).

Jakarta - Mariana Ahong disebut sedang banyak beban pikiran, tidak sadar ada cokelat masuk ke dalam tasnya saat berbelanja di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 13 Agustus 2022, jam 10.30.

"Kejadian ini sudah dua hari yang lalu. Nah, Ibu Mariana pergi ke Alfamart membeli sesuatu. Nah, ibu tanpa sadar pemikiran banyak, ada beban banyak yang harus dia pikirkan, ibu tidak sadar cokelat itu ada masuk di dalam tasnya," ujar Haji Amir selaku orang yang dikuasakan oleh Mariana kepada wartawan, Senin, 15 Agustus 2022.

Lantaran telah tertangkap basah mengutil di Alfamart, para pegawai waralaba itu pun mengejar Mariana Ahong ke mobil. Versi Amir, pegawai Alfamart kemudian merekam video menggunakan gawai dan hal itu membuat Mariana kaget tidak keruan.

Baca jugaHalo Mariana Ahong, Hotman Paris Siap Bela Pegawai Alfamart Gratis!

"Tanpa sadar cokelatnya ada di tas ibu dan dia tidak tahu ada cokelat di dalam. Nah karyawan Alfamart ini juga melihat juga dan memvideolah beliau. Nah dari situ ibu kaget. Ibu kaget ini `kenapa kamu video saya?` Petugas alfamart ini bilang ibu ambil cokelat oh ini tiga ini, iya. Nah ibu masuklah ke dalam Alfamart," katanya.

Kata Amir, Mariana lantas membayar cokelat yang terbawa ke dalam tasnya itu. Akan tetapi, Mariana tidak membawa pulang cokelatnya itu.

"Nah masuk ibu membayar itu semua dan coklat tidak dibawa pulang, dia hanya membayar dendanya sekitar Rp 80-100 ribu," ucapnya.

Baca jugaDikuliti Warganet, Ini 3 Fakta Mariana Ahong Sang Pengutil Cokelat Alfamart

Sebelumnya, Manajemen Alfamart buka suara setelah karyawannya diintimidasi menggunakan UU ITE oleh emak-emak bernama Mariana Ahong. Pun, Mariana disebut tidak hanya mengutil produk cokelat saja.

Manajemen Alfamart baru mengetahui bahwa Mariana Ahong turut mengambil produk lainnya. Hal itu diketahui berdasarkan hasil investigasi karyawan.

"Dari investigasi karyawan pun menemukan produk lain yang diambil (Mariana) selain cokelat," dikutip dari keterangan resmi manajemen Alfamart, Senin, 15 Agustus 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya