Daerah Selasa, 24 Mei 2022 | 14:05

Lantik Pj Wali Kota Tebingtinggi dan Bupati Tapteng, Gubernur Edy Singgung Kesejahteraan

Lihat Foto Lantik Pj Wali Kota Tebingtinggi dan Bupati Tapteng, Gubernur Edy Singgung Kesejahteraan Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi melantik Pj Wali Kota Tebingtinggi dan Bupati Tapteng. (Foto: Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

Medan - Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Edy Rahmayadi melantik Muhammad Dimyathi menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi dan Yetti beru (br) Sembiring sebagai Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa 24 Mei 2022.

Muhammad Dimyathi sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Tebingtinggi, dan Yetti Sembiring adalah Sekda Tapteng.

Pelantikan dua Pj itu dilaksanakan di rumah dinas gubernur, dilakukan setelah dua kepala daerahnya berakhir masa jabatannya.

Kepada dua Pj itu, Edy Rahmayadi pun berpesan tidak boleh terlibat politik, karena berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kemudian, Edy juga menekankan agar keduanya loyal kepada daerah dan juga pemerintah pusat, serta bisa bekerja sama dengan yang lain.

"Saya yakin, anda bisa melihat latar belakang kalian berdua, pendidikan dan pengalaman yang baik. Yang saya tekankan, kalian harus bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya Tebingtinggi dan Tapteng," ujar Edy.

Usai dilantik, Dimyathi berjanji akan bekerja sebaik mungkin untuk kesejahteraan masyarakatnya.

"Sesuai dengan yang dikatakan Pak Gubernur, kami akan bekerja semaksimal mungkin demi kesejahteraan rakyat," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya