Hiburan Senin, 11 April 2022 | 00:04

Lay Exo Resmi Hengkang, SM Entertainment Upayakan Kontrak Baru

Lihat Foto Lay Exo Resmi Hengkang, SM Entertainment Upayakan Kontrak Baru Lay Exo. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel boyband Exo, Lay, resmi mengumumkan pemutusan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment melalui postingan di akun media sosial miliknya, pada 8 April 2022 jelang ulang tahun debut grup Exo yang ke-10.

Laman Soompi melaporkan, lewat sebuah surat tulisan tangan dalam bahasa Inggris dan Korea, Lay yang bernama asli Lay Zhang menyebutkan perpisahannya dengan agensi tersebut.

Dia mengucapkan terima kasih kepada para anggota Exo, SM Entertainment dan seluruh penggemarnya.

"Terima kasih kepada kolega saya di SM karena telah menyaksikan setiap langkah perkembangan dan pencapaianku," kata Lay Exo, dikutip Opsi pada Senin, 11 April 2022.

"Terima kasih kepada semua penggemar saya atas cinta dan dukungan tanpa syarat kalian," ujar dia.

Lay Exo. (Foto: SM Entertainment)

Dalam pesan yang sama, Lay juga mengatakan bahwa dirinya resmi berpamitan dengan seluruh tim dan rekan kerja di SM Entertainment. Namun, ia memastikan bakal siap kembali ke Exo jika boyband itu membutuhkannya.

"Saatnya berpamitan sebagai karyawan SM. Ini juga awal baru saya sebagai laki-laki 30 tahun tapi saya akan selalu menjadi Lay saat para anggota (EXO) membutuhkan saya," tutur dia.

Sementara dari pihak SM Entertainment, seorang pejabat mengatakan kepada media bahwa kontrak dengan Lay Exo memang sudah selesai.

Kendati begitu, saat ini kedua belah pihak tengah membicarakan mengenai kemungkinan kontrak baru.

Baca juga: Boyband Exo Rayakan Ulang Tahun Debut ke-10 dengan Jumpa Fans

Baca juga: Boyband TXT Bakal Comeback pada Mei 2022 Mendatang

"Kontrak yang ada dengan Lay telah berakhir, dan kami sedang mendiskusikan jenis kontrak baru," kata sumber tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya