News Jum'at, 04 November 2022 | 10:11

Lima Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final Hylo Open 2022

Lihat Foto Lima Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final Hylo Open 2022 Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Sebanyak lima wakil Indonesia melangkah ke babak perempat final kejuaraan bulu tangkis Hylo Open 2022, usai mengalahkan lawan-lawannya di babak 16 besar, Kamis, 3 November 2022.

Ke-5 wakil Indonesia tersebut, dua tunggal putra, satu tunggal putri, dan dua ganda campuran. 

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke perempat final setelah menyingkirkan wakil Jepang Kodai Naraoka.

Di perempat final, Ginting akan bertemu pemain Singapura, Loh Kean Yew yang di babak 16 besar mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito.

Jonatan Christie alias Jojo juga memastikan tiket perempat final setelah mengalahkan rekannya, Chico Aura Dwi Wardoyo pada babak 16 besar.

Jojo di perempat final akan menghadapi Kidambi Srikanth dari India. 

Baca juga:

Hylo Open 2022: 8 Wakil Indonesia Bertanding di Babak 16 Besar

Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung berhasil melangkah lebih jauh setelah menaklukkan unggulan 2 dari Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Di perempat final, pebulutangkis yang kerap disapa Jorji ini sudah ditunggu pemain India, Malvika Bansod.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sebelumnya sudah memastikan tiket perempat final dan akan berhadapan dengan Mathias Thyrri/Amalie Magelund dari Denmark.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Kusumawati juga melaju ke babak perempat final dan akan menghadapi wakil Denmark yang merupakan unggulan 5, Mathias C/Alexandra Boje.

Dari delapan wakil Indonesia yang turun bertanding pada babak 16 besar, tiga gugur. Mereka adalah ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito.

Sementara itu untuk pertandingan babak perempat final digelar hari ini, Jumat, 4 November 2022 di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman, mulai pukul 18.00 WIB.[]

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya